Sukses

Fashion

Street Style: Sheryl Sheinafia Bergaya Sporty yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia salah satu penyanyi yang namanya semakin dikenal, apalagi anak-anak zaman now atau generasi millenials pasti tahu dan kenal sama Sheryl Sheinafia. Lagu-lagunya yang easy listening dan kekinian banget.

Tak hanya lagunya yang sangat kekinian, kalau melihat gaya Sheryl Sheinafia juga nggak kalah hitsnya. Ia sering tampil effortlessly chic dengan item fashion andalannya. Memakai setelan blazer (atas dan bawah sama) yang masih IN didunia fashion kerap dipakai Sheryl Sheinafia untuk gayanya sehari-hari.

Buat gaya fancy ala Sheryl pakai setelan blazer sangat mudah, tinggal menggantikan sepatu atau heels jadi sneakers. Hasilnya, tampilan tetap terlihat modis.

Tak hanya itu saja, item fashion andalan perempuan kelahiran 1996 ini juga sering mengenakan sneaekers, sehingga penampilannya selalu terlihat sporty.

Berbicara gaya sporty, nggak hanya sering mengenakan sneakers, untuk tampilan sehari-hari Sheryl Sheinafia  juga memakai sportwear yang bikin gayanya semakin super keren. Simak yuk di bawah ini mix and matchnya.

Sheryl Sheinafia Pakai Outfit Sportwear

Untuk urusan gaya Sheryl Sheinafia memang nggak usah diragukan lagi penampilannya, karena ia sangat pandai memadupadankan pakaian yang bikin gayanya on-point.

Tampil kekinian dengan sentuhan sportwear buat gaya Sheryl Sheinafia super keren, dengan mengenakan dress hitam dan jaket putih lalu dipadukan dengan sneakers putih.

Gaya Sporty Sheryl Sheinafia Pakai Dress

Track pants masih digemari pecinta fashion, karena pakai celana ini gaya langsung statement. Sontek gaya sporty Sheryl Sheinafia pakai  warna segar.

Memadupadankan dress motif polkadot dan jaket kuning lalu dikawinkan dengan pakai sneakers andalan gaya sporty Sheryl Sheinafia semakin hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading