Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Dian Sastrowardoyo dari Tampil Cupu Sampai Glamor

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo salah satu artis cantik yang berprestasi didunia perfilman Indonesia. Berawal dari juara pertama Gadis sampul pada tahun 1996, Dian semakin dikenal karena ia sukses membintangi Pasir Berbisik dan Ada Apa Dengan Cinta.

Perubahan demi perubahan terjadi pada ibu dua anak ini, karena prestasinya berada diatas ia sempat pun dijuluki sebagai aktris papan atas nomor satu Tanah Air. Sehingga kalau melihat gayanya tentu saja sangat berbeda bagaikan bumi dan langit.

Dian Sastrowardoyo memang memiliki paras wajah yang tidak biasa, ia terbilang sebagai perempuan cantik. Malah, sebelum menikah banyak pria yang menginginkan menjadi kekasih Dian.

Wajah cantik dan tubuh tinggi langsing menjadi satu paket yang lengkap untuk seorang Dian Sastrowardoyo, sehingga kalau melihat penampilannya selalu mencuri perhatian.

Gaya Dian Sastrowardoyo dulu bisa dibilang cupu dan terlihat membosankan. Tapi, kini tampilan Dian sangat terlihat fashionable dan malah ia menjadi salah satu fashionista.

Dulu, Dian Sastrowardoyo Tampil Cupu dan Tidak Menarik

Dulu kalau melihat penampilan Dian Sastrowardoyo terkesan monoton dan gayanya gitu-gitu saja, tapi tetap saja wajah cantiknya bikin tampilannya jadi menarik.

Mengenakan kaos jadi gaya andalan Dian Sastrowardoyo zaman dulu. Transformasi gaya yang jauh berbeda saat dirinya masih belum sukses sebagai artis.

Kini, Dian Sastrowardoyo Tampil Glamor dan Fashionable

Sebagai akrtis yang sukses dan dicintai banyak penggemar tentu saja penampilan menjadi hal yang nomor satu untuk seorang Dian Sastrowardoyo.

Kini, gaya Dian Sastrowardoyo glamor bahkan tampak super stylish dan fashionable. Sering mengenakan branded item dan gayanya next level Dian Sastrowardoyo layak disebut sebagai fashionista sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading