Sukses

Fashion

Hari Ini Menikah, Kabarnya Meghan Markle Bakalan Memakai Wedding Dress Mewah Desainer Ini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya telah tiba. Hari ini, Sabtu (19/05/18), keduanya akan resmi menjadi pasangan suami istri yang dicintai oleh penduduknya. 

Meghan Markle yang mengembangkan karirnya sebagai aktris dan publik figur ini memang tidak berasal dari darah bangsawan. Tapi, penampilannya dalam menjajaki kehidupan kerajaan sebelum menikah selalu jadi sorotan publik. 

Hal ini juga menyangkut gaun pernikahan yang akan dikenakan oleh Meghan Markle. Walaupun sudah mendekati detik-detik menuju pernikahan, masih belum ada detail jelas mengenai desainer rancangan siapa yang akan dikenakan oleh Meghan Markle. 

Perempuan kelahiran tahun 1981 ini tampaknya ingin memberikan kejutan mengenai gaun pernikahannya nanti. Tapi, seperti yang dilansir di portal The Telegraph (19/0518), rumornya gaun yang akan dipakai oleh Meghan Markle ini dirancang oleh desainer kenamaan yang identik dengan gaun-gaunnya yang extravagant. 

Siapakah desainer yang akan menghiasi gaun pernikahan Meghan Markle pada royal weddingnya hari ini? Pastinya, gaun pernikahan calon istri Pangeran Harry ini akan sukses menjadi buah bibir publik secara mendunia. 

Rumornya, Desainer Asal London Ini Akan Hiasi Gaun Pernikahan Meghan Markle

Sampai Meghan Markle memasuki St George's Chapel, tidak ada yang mengetahui pasti siapakan yang akan merancang gaun pernikahan Meghan Markle. Tentu saja, banyak portal online yang mencari tahu kandidat tetap yang kemungkinan besar menjadi desainer wedding dress Meghan. 

Dilihat dari salah satu tweet Royal Needlework yang dahulu menangani desain gaun pernikahan Kate Middleton di tahun 2011. London-based designer team Ralph & Russo terlihat mendiskusikan beberapa sketch mengenai haute-couture collection. Mungkin saja, hal ini termasuk clue kalau Ralph & Russo akan mendesain gaun pernikahan Meghan Markle. 

Selain Ralph & Russo, Nama-nama Desainer Ini Juga Masuk List Wedding Dress Meghan Markle

Ralph & Russo memang menjadi kandidat yang paling memungkinkan menjadi desainer gaun pernikahan Meghan Markle. Tapi, ada juga beberapa nama desainer yang muncul sebagai kandidat tambahan. 

Seperti Stella McCartney, Erdem atau Burberry yang menjadi beberapa desainer favorit Meghan Markle ketika mendatangi beberapa event formal. Meghan sempat memakai cape dress rancangan Stella McCartney di bulan April dan terlihat super stunning. Tapi, banyak yang memperkirakan kalau di hari spesial ini, Meghan akan memakai gaun rancangan desainer yang berbeda dari biasanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading