Sukses

Fashion

Belum Mantap Berhijab, Anggunnya Luna Maya dengan 3 Pilihan Modest Dress di Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 34 tahun, tidak terlihat raut wajah yang tua dari seorang Luna Maya. Aktris sekaligus presenter eksis tanah air ini semakin kelihatan fresh dari tahun ke tahun. 

Bahkan saat Ramadan 2018, Luna Maya juga terlihat lebih santun dengan berbagai variasi gaya berpenampilan. Apalagi perempuan yang sekarang dekat dengan bussinessman Reino Barrack ini juga memiliki clothing line dengan nama Luna Habit.

Di lini pakaian inilah, Luna Maya suka mengeksplorasikan teknik berpakaiannya sehari-hari. Di Ramadan 2018 ini, Luna Maya cukup sering memakai dress dengan bentuk yang modest. 

Walaupun belum memutuskan untuk mantap berhijab, Luna Maya berkembang menjadi sosok yang lebih santun pada bulan yang suci ini. Pemilihan dress yang ia pakai juga comfy yet stylish untuk dipakai di Hari Raya. 

Untuk Anda yang belum memakai hijab tapi ingin berpenampilan modest, gaya Luna Maya dengan 3 tipe dress ini bisa dijadikan inspirasi. Tinggal lengkapi dengan aksesoris dan Anda pun bisa kelihatan stylish di bulan Ramadan ini. 

Kaftan Dress

Net TV. @lunahabit kaftan 😚 #lunamaya #lunamayastyle #lmday2day

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Tipe dress dengan bentuk kaftan memang selalu menjadi andalan perempuan saat berpenampilan santun di bulan Ramadan. Begitu juga dengan Luna Maya yang tampil sophisticated dengan dress kaftan dari clothing line miliknya, Luna Habit. 

Kaftan dress Luna Maya ini terlihat berbeda dengan adanya tambahan detail ruffles dan fabric organza pada bagian lengannya ini. Warna mustard pada dress ini juga melengkapi kesan lembut pada total look Ramadan Luna Maya. 

Kimono Dress

💝 @yosafat_k @erichalamin

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Walau tidak berpotongan maxi, tapi kimono dress ini terlihat santun dipakai oleh Luna Maya. Tipe dress ini juga cocok Anda aplikasikan di bulan Ramadan ketika sedang buka puasa bersama teman ataupun keluarga. 

Seperti Luna Maya yang memakai kimono dress dengan warna navy blue ini terlihat feminine. Diakhiri dengan kitten heels warna hitam klasik dan tentunya circle necklace berwarna senada. 

Asymmetric Dress

Satu lagi jenis kaftan dress yang tidak melulu berpotongan maxi. Seperti yang dipakai oleh Luna Maya ini. Dress kaftan dengan cutting asimetrik ini membuat tampilan Luna Maya terkesan lebih modern. 

Apalagi dengan tambahan embellished payet di sekitar lengannya. Simpel, tapi terlihat menawan. Warna terracota yang cerah juga mampu memberikan kesan segar pada penampilan keseluruhan Luna Maya di bulan Ramadan. Jadi, tertarikkah Anda mencoba salah satu dari tipe dress ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading