Sukses

Fashion

Brand Modest Wear Ini Hadirkan Gaya Hijab yang Modis untuk Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Menyambut Ramadan dan hari Raya Idul Fitri melihat antusias dari pecinta modest fashion Tanah Air, setiap tahunnya terus meningkat dan semakin tinggi. Karena desain modest wear sendiri membuat penampilan seseorang terlihat trendi dan modern.

Salah satu brand modest wear yang menghadirkan kebutuhan busana Ramandan dan hari Raya ialah KAMI. Melalui tema KAMI EIDscapade 2018, menghadirkan koleksi baru yang berbeda. Dengan menghadirkan kreasi sulam eksklusif melalui teknologi dan kreasi sulam bordir oleh pengrajin Indonesia pada salah satu koleksi terbarunya.

Tiga koleksi terbaru yaitu Marra, Hanagami & Varsada, serta Promenade. Tentu saja dari tiga koleksi tersebut memiliki inspirasi yang berbeda-beda.

Seperti Marra yang terinspirasi dari laut, melambangkan kebesaran dan sesuatu yang luas. Laut memiliki keindahan alam yang indah dan ajaib. Koleksi ini terdiri dari palet warna hangat dan menyegarkan.

Dengan bahan material dari poli satin dan polycrepe. Bahan tersebut dapat membuat penampilan perempuan jadi terlihat lebih modis dan trendi sehingga cocok diaplikasikan di bulan Ramadan 2018 ini.

Koleksi Hanagami dan Varsada

 

Koleksi Hanagami & Varsada merupakan tema kedua dari koleksi KAMI, yang terinspirasi dari kondisi kontras hujan di musim panas. Koleksi Hanagami diperhalus oleh keindahan warna pastel yang memberikan efek menenangkan pada awal musim semi.

Sedangkan koleksi Varsada digambar dengan garis-garis yang lebih sederhana dan sentuhan abstrak yang menyerupai hujan. Sebuah estetika canggih hadir di seluruh koleksi, tone warna netral, potongan sederhana, kain flowy adalah beberapa elemen yang ditampilkan dalam Hanagami dan Varasada.

Koleksi Promenade

Terakhir, Promenade yang merupakan koleksi kolaborasi KAMI dengan Lace Story, sebuah studio lace dan bordir Indonesia. Bersama Lace Story, KAMI menerjemahkan ide design dari motif print menjadi kreasi sulam bordir.

Melalui proses yang cukup rumit pada koleksi ini, namun keindahan bordir mempunyai nuansa khas yang abadi, personil dan mampu beradaptasi seiringnya pergantian tren fashion. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading