Sukses

Fashion

Gaya Kate Middleton Bersama Pangeran George dan Putri Charlotte yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Windsor Castle, Inggris. Royal Wedding ini tentu saja dihadiri orang-orang penting, tak terkecuali keluarga besar Kerajaan Inggris.

Royal Wedding ini menarik perhatian jutaan penonton diseluruh dunia yang ingin menyaksikan siaran langsungnya dan acara tersebut kemarin berjalan sesuai dengan konsep kedua mempelai. Tak hanya Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mencuri perhatian, gaya dari Pangeran William, Kate Middleton dan kedua buah hati mereka juga menarik.

Berbicara penampilan, di hari yang spesial tersebut Kate Middleton bersama Putri Charlotte dan Pangeran George yang mengenakan busana terlihat mewah.

Terutama outfit Kate Middleton dan Putri Charlotte yang senada atau sewarna. Sama-sama mengenakan warna putih dan headpiece yang melengkapi penampilan mereka.

Begitu juga pakaian Pangeran William dan Pangeran George, keduanya tampak serasi memakai busana yang sama. Seperti apa gaya busana lainnya dari keluarga Pangeran William yang menggemaskan, simak artikelnya di bawah ini.

Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

Tahun 2017 saat pernikahan adik Kate Middleton, Pippa Middleton dan James Matthews, Pangeran George dan Putri Charlotte tampil menggemaskan dengan outfit bernuansa pastel.

Sebagai pengiring pengantin, Pangeran dan Putri terlihat lucu dan senada dengan pakaian yang dipakai Kate Middleton.

Kompak Pakai Baju Senada Pangeran William, Kate Middleton dan Buah Hati

Keluarga Kerajaan Inggris selalu sukses menarik perhatian masyarakat dunia, apalagi saat kebersamaan mereka bersama buah hati. Terutama keluarga Pangeran William.

Saat dinas atau mengunjungi berbagai negara dengan membawa George dan Charlotte, tentu saja pemandangan yang mampu menyita perhatian.

Mengenakan outfit yang senada Pangeran George dan Putri Charlotte tampak kompak dengan kedua orang tuanya (William dan Kate Middleton).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading