Sukses

Fashion

Hadiri Graduation Putra Bungsunya, Maia Estianty dan Krisdayanti Tampil Kompak Memakai Outfit Warna Nude yang Lembut

Fimela.com, Jakarta Masih hangat dibicarakan tentang hari graduation putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani yaitu Dul Jaelani. Dul yang memiliki kemiripan wajah dengan sang ayah ini baru saja lulus dari sekolah tingkat SMA. 

Hal ini juga serupa terjadi pada buah hati pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah. Azriel juga baru saja lulus dari tahapan sekolah menengah ke atas. 

Siapa yang mengira kalau di hari spesial ini, Maia Estianty dan Krisdayanti akan dipertemukan dengan sang mantan suami. Tidak ada nuansa awkward, keduanya malahan disambut komentar positif dari netizen. 

Walaupun sudah berpisah, terlihat kalau baik Maia Estianty dan Krisdayanti masih menjalin hubungan dekat dengan keluarga sang mantan suami. Tidak hanya itu, kedua penyanyi ini juga sharing kekompakan dengan gaya berpenampilan yang serupa. 

Pada graduation putra bungsu mereka, Maia Estianty dan Krisdayanti tampak cantik memakai outfit dengan dominasi warna creamy nude. Seperti apa penampilan mereka yang jauh dari kesan glamor? Simak ulasannya di sini.

Maia Estianty dengan Lace Turtleneck Top

Saat menghadiri graduation putra bungsunya, Dul Jaelani, Maia Estianty terlihat stunning dengan turtleneck top berwarna creamy nude. Dengan nuansa yang lebih formal, fabric atau bahan brokat melengkapi kesan elegan pada total look Maia Estianty. 

Lalu dilengkapi dengan sarung tenun berwarna kombinasi seperti biru muda dan pink pastel. Kemudian outfit yang feminine ini dilengkapi dengan hand bag berwarna hot pink untuk membuat tampilannya lebih stand-out. 

Krisdayanti dengan Ruffle Drapery Top

Saat menghadiri graduation Azriel Hermansyah, tampilan Krisdayanti lebih fresh dan jauh dari kesan glamor yang biasa ia kenakan. Tidak memakai kebaya, Krisdayanti memilih atasan dengan bahan lace drapery yang lembut. 

Warna creamy nude juga menghiasi tampilan Krisdayanti ini. Ditambah dengan aksen ruffles yang terlihat pada bagian lengan yang mempercantik tampilan suami dari Rahul Lemos ini. 

Jadi, kalau menurut Anda, siapa yang paling terlihat perfect pada penampilannya di hari wisuda putranya ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading