Sukses

Fashion

FIMELA Fuchsia Market Menampilkan Fashion Show Desainer dan Brand Modest Wear Ternama

Fimela.com, Jakarta Tidak ada habisnya kebutuhan perempuan, dari pakaian, kosmetik hingga gaya hidup lainnya. Ya, FIMELA Fuchsia Market kembali hadir untuk keseruan belanja di bulan Ramadan dan Lebaran 2018.

Sejak tahun 2011 Fuchsia Market diadakan untuk memenuhi kebutuhan perempuan dengan menghadirkan tenant bazaar yang menyajikan berbagai macam produk fashion, beauty, aksesoris, gadget, home and living, buka dan sebagainya. Dan tahun ini FIMELA Fuchsia Market diadakan di Mal Kota Kasablanka Jakarta, dari tanggal 22-27 Mei 2018.

Khusus edisi Ramadan kali ini, FIMELA Fuchsia Market juga menampilkan deretan fashion show dari desainer ternama dan brand modest wear Tanah Air.

Diantaranya Deden Siswanto, Hengki Kawilarang, Ali Charisma, KAMI x Sarah Sofyan, Hattaco by Rani Hatta, Dian Pelangi Prive dan masih banyak lagi. 

Fashion show tersebut berlangsung pada tanggal 25, 25 dan 27 Mei 2018. Tak hanya itu saja, keseruan acara lainnya akan dihadirkan di event ini, seperti talkshow dan kompetisi.

Buat yang ingin mencari inspirasi berbusana, makeup dan lainnya datangi langsung FIMELA Fuchsia Market. Jangan sampai ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading