Sukses

Fashion

Penuhi Kebutuhan Puasa dan Lebaran di Ramadan Wonders Diskon Hingga 70 Persen

Fimela.com, Jakarta Namanya perempuan pasti tidak bisa lepas dari kebutuhan hidup seputar fashion, beauty dan lifestyle lainnya. Apalagi di bulan Ramadan, banyak kebutuhan untuk membuat penampilan jadi menarik.

Dan bulan Ramadan banyak pula pusat perbelanjaan yang menawarkan program belanja menarik untuk memenuhi kebutuhan para customer. Tentu saja momen ini selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya, karena yang namanya belanja tak hanya perempuan saja, pasti setiap hari-nya selalu dilakukan semua orang.

Ramadan Wonders merupakan tema dari Mal Grand Indonesia yang menghadirkan program menarik dengan serangkaian kegiatan, diantaranya Ramadan Show, program belanja, dan social media activation.

 

Program belanja yang dihadirkan dimulai dari Breakfasting Program, di mana customer berkesempatan untuk mendapatkan voucher Foodprint senilai sampai dengan Rp 300 ribu dengan cara melakukan transaksi di tenant F&B senilai minimal Rp 300 ribu.

Dan jangan lewatkan Ramadan Sale pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018. Yaitu program Midnight Sale Grand Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi dengan memberikan diskon sampai dengan 70 persen off. 

Belanja sekaligus dapat hadiah menarik siapa yang tidak mau? Ya, pengunjung diberi kesempatan untuk memenangkan hadiah tiket pesawat Jakarta – Amsterdam - Jakarta, Samsung S9, menginap 1 malam di SO Sofitel Singapore, menginap 1 malam di Hotel Indonesia Kempinski, tiket pesawat ke Jogjakarta dengan Garuda Miles, serta voucher belanja senilai sampai dengan Rp 500 ribu.

Hanya dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3.500.000,- dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Skybridge lantai 1. Seru bangetkan belanja di bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading