Resmi Menikah, Kimmy Jayanti Tunjukkan Gaun Pengantin yang Tak Kalah Mewah dari Meghan Markle

innangg24 Mei 2018, 04:45 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 04:45 WIB
[Bintang] Resmi Menikah, Kimmy Jayanti Tunjukkan Gaun Pengantin yang Tak Kalah Mewah dari Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Usai pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sosok Kimmy Jayanti juga baru saja resmi menikah di Australia. Tidak banyak mengumbar foto bersama pasangan, Kimmy Jayanti memilih untuk membuat kaget netizen dengan pernikahannya bersama lelaki kewargangeraan asing, Greg Nwokolo. 

Tidak hanya menikah di hari yang sama dengan pernikahan Harry dan Meghan, tampilan Kimmy Jayanti pun juga hampir serupa dengan Meghan Markle. Terutama soal pemilihan veil putih panjang yang mewah. 

Kesan elegan tapi tetap ikonik dengan signature style Kimmy Jayanti tampak melekat dengan sempurna pada gaun pengantin ini. Detail see through pada atasan brokat yang menyeluruh pada dress tampak stunning. 

Pernikahan yang berlangsung sederhana ini terkesan elegan karena tampilan aesthetic dari gaun Kimmy Jayanti. Model papan atas Indonesia ini memilih model dress putih yang menunjukkan skintone-nya yang eksotis. 

Penasaran dengan tampilan gaun Kimmy Jayanti dan siapa yang merancang gaun pengantinnya? Simak ulasan lebih lanjut mengenai gaun Kimmy yang sama mewahnya dengan gaun pengantin Meghan Markle di sini. 

Kimmy Jayanti Pilih Gaun Pengantin dengan Detail See-Through

Kimmy Jayanti yang biasanya tampil sensual modern dengan daily wear-nya, kini tampil lebih konservatif pada hari penikahannya dengan Greg Nwokolo. Perempuan yang ikonik dengan rambut pixie ini memilih dress rancangan Maison Baz Couture yang biasa mendesain dress couture untuk pernikahan ataupun formal event dress. 

Gaun dengan efek see-through yang diperlihatkan dari fabric lace ini memberikan sentuhan elegan secara instan. Ditambah lagi dengan sedikit perhiasan yang menawarkan sisi feminin pada penampilan keseluruhan Kimmy. 

Untuk makeup pun, Kimmy Jayanti memilih tampilan yang simpel dengan shimmery grey eyeshadow yang mempercantik kelopak matanya. Sapuan makeup ini pun diaplikasikan oleh sahabatnya sesama model, Dian Puspita. 

 

Veil Panjang dan Tiara Seperti Meghan Markle

Memilih hari pernikahan yang serupa dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, tentunya Kimmy Jayanti merasakan vibes Royal Wedding pada hari spesialnya ini. Karena itulah, Kimmy memakai veil panjang lengkap dengan tiara yang konsepnya mirip dengan Meghan Markle. 

Veil putih transparan yang panjang menjuntai indah melengkapi gaun Kimmy Jayanti yang anggun ini. Elemen flower embroidery pada veil juga menjadi detail yang serupa dengan veil yang dipakai Meghan Markle di hari pernikahannya. Kalau menurut Anda, gaun mana yang paling menjadi favorit, Kimmy Jayanti atau Meghan Markle? 

Lanjutkan Membaca ↓