Sukses

Fashion

Street Style: Tampilan Hijab Natasha Rizki yang Smart Casual

Fimela.com, Jakarta Hijab yang maksimal dan on-point selalu jadi kebutuhan para hijabers masa kini. Yang ingin tampilannya terlihat modis dan smart casual sontek inspirasinya dari Natasha Rizki yang bisa diaplikasikan untuk acara buka puasa bersama, misalnya.

Natasha Rizki pertama kali merintis karirnya dengan mengikuti Gadis Sampul tahun 2008, kemudian ia mencoba mengikuti ajang bakat yang diselenggarakan salah satu televisi swasta. Kemudian, tahun 2013 ia menikah dengan Desta dan kini memiliki dua anak yang menggemaskan.

Berbicara penampilan, siapa yang menyangka kalau Natasha Rizki sudah memiliki buah hati, karena dari gayanya saja tampilan busana perempuan kelahiran Padang ini seperti anak ABG.

Gaya kesehariannnya dengan mengenakan hijab yang terlihat kasual dan tampil kekinian. Dirinya, juga berani dalam mengombinasikan pattern hijab.

Sehingga penampilannya selalu maksimal. Street style Natasha Rizki juga tidak kalah serunya, gaya hijab ibu dua anak ini penting banget untuk ditiru. Simak yuk di bawah ini. 

Gaya Hijab Kasual Natasha Rizki

• @rashawl

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Tampil menarik walau mengenakan hijab sangatlah mudah, tidak perlu usaha yang keras untuk wujudkan gaya yang effortless. Seperti gaya hijab Natasha Rizki.

Hijab smart-casual ala Natasha Rizki dengan sentuhan warna-warna earthy tone yang belakangan ini jadi trend dikalangan hijabers. Warna tersebut akan membuat tampilan yang menarik perhatian.

Gaya Hijab Traveling Natasha Rizki

Berbeda gaya hijab Natasha Rizki saat traveling, melihat tampilannya istri Desta ini memberi sentuhan layering pada busana hijabnya.

Tampilan layering yang membuat tampilan terlihat modis dan trendi dengan mengaplikasikan long outer yang dimix dengan atasan seperti kemeja atau blouse. Gaya hijab Natasha Rizki ini wajib banget untuk dicoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading