Sukses

Fashion

Cantik Seperti Ibunya, Lihat Momen Kembar Suri Cruise dan Katie Holmes yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan gaya putri dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes? Ya, Suri Cruise yang dikenal dengan gaya fashionable ini sudah berusia 12 tahun. 

Menginjak usia remaja, Suri Cruise sekarang juga tampil semakin memesona. Bahkan gayanya tidak jauh berbeda dengan sang bunda yang elegan dan modern chic di kesehariannya. 

Walau Tom Cruise dan Katie Holmes sudah berpisah sejak tahun 2012, tapi tetap saja Katie Holmes sering terlihat bersama dengan Suri Cruise di beberapa kesempatan. Dan tentunya, gaya berpakaian mereka pun sama stylish-nya. 

Ada momen kembar dari padu-padan kedua perempuan ini. Mulai dari gaya kasual sampai formal event, Katie Holmes memang menurunkan gen fashionable pada putrinya ini. 

Seperti apa momen fashionable ibu dan putrinya yang menggemaskan ini? Simak ulasan gaya Suri Cruise yang super fashionable di sini. 

Suri Cruise dan Katie Holmes Kompak dengan Floral Dress yang Elegan

Ditemui di event The American Ballet Theatre Spring Gala, Katie Holmes bersama dengan sang putri, Suri Cruise tampil fresh sekaligus elegan dengan dress bermotif floral. 

Warna-warna yang cerah dengan dominasi warna tosca terlihat di kedua dress ibu dan anak ini. Suri Cruise yang sudah beranjak remaja terlihat quirky memakai ruffled dress dengan motif roses berwarna merah. Supaya terkesan manis, Suri melengkapi look-nya dengan bando berwarna senada dengan dress. 

Kompak dengan sang putri, Katie Holmes juga tampil elegan memakai sleeveless dress bermotif full floral. Detail payet dan embellish yang mewah terkesan modern pada penampilan dress-nya secara keseluruhan. 

 

Simple Casual, Katie Holmes dan Suri Cruise dengan Long Coat yang Chic

Terlihat sedang di jalanan publik, Katie Holmes dan Suri Cruise tampil casually stylish dengan long coat berwarna soft. Kalau Katie Holmes memakai coat dengan warna light brown, Suri Cruise memilih coat dress dengan warna pink yang cute. 

Seperti biasa, Suri Cruise tampil dengan headpiece andalan yaitu bando. Lalu memadukan coat dress dengan rok bermotif floral. Katie Holmes juga tak kalah stylish dengan menjodohkan long coat dengan fitted jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading