Sukses

Fashion

Tampil Modest di Ramadan 2018, Kompaknya Gaya Keluarga Nia Ramadhani dengan Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani memang selalu menjadi sorotan netizen, baik soal gaya hidupnya dengan girl squad ataupun kehidupan keluarganya. Membina rumah tangga bersama dengan Ardi Bakrie selama 8 tahun membuat mereka senantiasa tampil kompak. 

Sudah dikaruniai 2 orang putra dan 1 orang putri, pesona sang ibu Nia Ramadhani masih tetap saja memikat hati netizen. Bahkan perempuan berwajah blasteran ini malahan semakin cantik dari hari ke hari. 

Sahabat dari Jessica Iskandar ini juga sering memperlihatkan keharmonisannya dengan keluarga. Apalagi di bulan Ramadan ini, Nia Ramadhani juga sempat menyapa netizen dengan postingan OOTD-nya bersama putri yang menggemaskan, Mikhayla. 

Ketika Nia Ramadhani berfoto dengan keluarga, netizen membanjiri kolom komentar dengan pujian-pujian yang menyanjung. Ketiga anaknya pun juga mewarisi ketampanan serta kecantikan orangtuanya. 

Di Ramadan 2018, potret keluarga seperti apa yang menjadi andalan Nia Ramadhani? Keharmonisan Nia Ramadhani dan keluarga kecilnya mungkin bisa menjadi inspirasi Anda di bulan suci ini. 

Sama-sama Cantik, Nia Ramadhani dan Mikhayla Tampil Elegan dengan Baroque Kaftan Dress

Menyapa netizen saat menyambut awal Ramadhan 2018, Nia Ramadhani mem-posting foto bersama putrinya, Mikhayla Bakrie. Dikaruniai paras wajah blasteran seperti sang ibu, Mikhayla terlihat manis dengan rambut tergerai indah dan polesan makeup minimalis. 

Nia Ramadhani dan Mikhayla kompak terlihat santun dengan busana kaftan yang bernuansa baroque. Detail printing dan embroidery yang mewah membuat keduanya jadi tampak memesona. 

Bahkan netizen pun ikut berkomentar dan pangling melihat tampilan ibu-anak yang stunning ini. Komentar-komentar positif pun menghiasi kolom instagram Nia Ramadhani. 

"Kak Nia sama keturunannya emang cantik cakep bgt sih." ucap @novdzanuh pada postingan instagram Nia Ramadhani ini. 

"Masyallah kok kaka Mikayla cantik bgt, nggak pernah bosen diliatnya," lanjut @mmrs.suliawaty mengomentari putri Nia Ramadhani yang semakin cantik. 

Nia Ramadhani Tampilkan Potret Keluarga Harmonis di Ramadan 2018

Setelah postingan pertama puasa bersama Mikhayla, banyak netizen yang request ingin melihat potret Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya dengan personil lengkap. Walaupun sulit mengurus anak yang masih kecil-kecil, tapi potret ini memperlihatkan keharmonisan yang buat netizen jatuh hati. 

Nia Ramadhani memakai kaftan dress dengan detail hoodie berwarna keemasan yang sungguh elegan. Kemudian outfit modest dengan nuansa warna putih juga diikuti oleh ketiga anaknya. Tampil begitu gentleman sambil menggendong sang putra, Ardi Bakrie terlihat tampan memakai baju gamis berwarna biru navy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading