Sukses

Fashion

Koleksi Spring 2018, Balenciaga Rilis T-Shirt Shirt yang Wujudnya Bikin Netizen Bingung!

Fimela.com, Jakarta Inovasi dalam dunia fashion dunia memang kerap tak terduga. Para desainer dan pelaku industri fashion berlomba-lomba menciptakan sesuatu yang lain daripada yang lain agar produknya berhasil merebut hati pasar.

Para pecinta fashion pun tak segan merogoh kocek lebih dalam untuk dapat menikmati barang-barang bermerk yang jelas dapat menunjang penampilannya sehari-hari. Nah, kalau Anda memang salah satu pecinta fashion, mungkin Anda bisa pikirkan untuk beli fashion item terbaru yang dirilis oleh rumah mode ternama, Balenciaga.

Kiprah brand Balenciaga dalam membuat fashion item yang 'menarik' memang sudah tak diragukan lagi. Kali ini, T-shirt shirt sukses bikin netizen geleng-geleng kepala.

Sesuai namanya, pakaian ini memang literally kaus dan kemeja. Kaus polos biasa, 'ditempel' kemeja di bagian depannya.

And yes, you read it right.

 

A post shared by Balenciaga (@balenciaga) on

Dibanderol dengan Harga Mahal

T-shirt shirt yang masuk dalam koleksi Spring 2018 ini memang banyak dibicarakan 'kegilaannya', namun tak main-main, T-shirt shirt ini dibanderol dengan harga $1,290 lho! Kalau dikonversi ke rupiah, harganya sekitar 18 juta. Luar biasa, ya!

T-shirt shirt ini dirancang oleh sang head designer, Demna Gvasalia dan diproduksi di Italia. Demna Gvasalia juga merupakan dalang di balik brand 'hip' asal Prancis, Vetements. Brand tersebut dikenal karena menjual barang-barang yang 'menyindir' budaya pop dengan harga yang mahal.

Balenciaga sendiri juga bukan baru kali ini merilis fashion items yang bikin netizen mengelus dada. Sebelumnya ada Foam Platform hasil kolaborasi dengan Crocs, lalu ada 'Ikea Bags', kaus 'plastic bin', dan kini, T-shirt shirt.

Komentar Netizen

Melihat model kaus yang tak biasa dan harga yang membuat kening berkerut saat mengetahuinya, tentu saja reaksi netizen tak bisa dibendung lagi. Banyak yang heran mengapa harga untuk pakaian 'segila' itu bisa sampai $1,290. Tapi, namanya juga fashion.

Beberapa netizen mengungkapkan cibirannya dengan cara membuat T-shirt shirt versi home-made.

 Ada yang menambahkan inovasinya sendiri!

Ada-ada aja ya netizen ini! Kalau Anda sendiri, berminat mengeluarkan uang 18 juta untuk T-shirt shirt ini? Kalau minat, T-shirt shirt sudah bisa dibeli secara online di website Balenciaga per hari ini lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading