Sukses

Fashion

Sontek Gaya Hijabers Ini Agar Penampilan Lebih Kece Saat Bukber

Fimela.com, Jakarta Tampil tertutup dan sopan dengan hijab bukan berarti kamu nggak bisa cantik dan stylish. Di momen bulan Ramadan ini tentunya kamu harus tampil kece ya, mengingat ada banyak undangan bukber alias buka bersama dengan teman-teman dekat dan kawan lama.

Untuk bisa tampil cantik dengan hijab, sebenarnya nggak sulit. Tak perlu pakai pakaian hebring, dengan tampilan kasual dan simpel pun kamu bisa tampil maksimal.

Nah, bulan Ramadan ini pun menjadi momen yang tepat buat kamu mengeksplorasi gaya berhijabmu. Salah satunya dengan mengikuti tren berhijab yang tengah digemari.

Saat ini, hijab printing pun menjadi salah satu item yang banyak digemari. Panggunaannya pun nggak ribet, dan cocok digunakan diberbagai acara, termasuk di acara buka bersama.

Agar penampilanmu di momen bukber bulan Ramadan 2018 makin kece, yuk sontek gaya simpel para hijaber ini saat menggunakan hijab printing.

Warna Pastel

Memadukan hijab printing dan busana pastel akan membuat penampilanmu terlihat anggun dan cantik. Model hijab yang digunakan pun nggak perlu ribet, cukup kamu gunakan kerudung persegi, sematkan dan sampirkan ke bahumu.

Busana berwarna putih sangat pas untuk kamu yang nggak mau repot. Untuk tampil cantik dan segar, kamu bisa menggunakan batwing blouse berwarna putih dan padukan dengan berbagai hijab printing yang kamu punya. 

Modest Wear

Buat kamu yang tak mau terlihat mencolok, modest wear dengan menggunakan satu tone warna bisa kamu pilih dan padukan dengan hijab printing-mu. Meski sederhana, namun pilihan busana ini akan tetap membuatmu stylish dan anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading