Sukses

Fashion

Street Style: Dari Imut Sampai Sensual, Lihat Gaya Marsha Aruan yang Super Chic Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi remaja milennials, sosok Marsha Aruan sukses menjadi fashionable muse mereka. Salah satu highlight dari gaya berpenampilan Marsha adalah kemampuan mix and match-nya yang seperti chameleon. 

Kenapa? Karena perempuan kelahiran tahun 1996 ini bisa dengan mudah mengubah gayanya dari tampilan yang cute menjadi lebih dewasa. Hal ini pun ia lakukan dengan meng-upgrade berbagai fashion item sesuai dengan occasion. 

Kekasih dari El Rumi ini punya berbagai fashion item andalan yang biasa ia kenakan di keseharian. Supaya tampil stylish, Marsha Aruan juga banyak bereksplorasi dengan variasi aksesoris yang super cool. 

Biasanya, Marsha melengkapi tampilan streetwear-nya dengan deretan sunglasses. Sedangkan untuk footwear, Marsha lebih memilih sneakers putih untuk memaksimalkan gaya casual chic-nya. 

Dengan gaya yang berubah-ubah namun tetap fashionable, Marsha Aruan tunjukkan street style yang menjadi sorotan fashion enthusiast. Coba lihat beberapa fashion item serta signature style Marsha Aruan yang modern kekinian ini. 

Casual Chic, Padu-padan Marsha Aruan dengan Denim Outfit

Minnie Mouse ♥️ #wewearjinzu

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

No response is a response. #MelissaGirlsClub #MelissaMapping #MelissaShoesID

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Happy Sunday from me and Spike! 🌈

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Tidak melulu tampil glamor, Marsha Aruan justru lebih suka bereksplorasi dengan gaya-gaya yang modern ala remaja seumurnya. Tentu saja, celana jeans ataupun outfit berbahan dasar denim jadi salah satu fashion item andalannya. 

Mulai dari two-tone jeans, shredded denim jacket sampai denim dungaree dikenakan Marsha Aruan dengan apik. Bisa dijodohkan dengan parka jacket, track pants ataupun while loose shirt. Semuanya tergantung dengan kenyamanan serta signature style masing-masing orang. 

Marsha Aruan Tunjukkan Kulit Putih Mulus dengan Outfit Bermotif Ini

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Difotoin sama @ederzacharias 👊🏻

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

🙆🏻‍♀️ #sayaLB

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

wearing the most favorite jumpsuit from @moonincloth ❤️

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Untuk tampil sensual, tidak perlu menunjukkan postur tubuh dengan pakaian yang terlalu terbuka. Coba sentuhan seksi yang elegan seperti outfit yang dikenakan oleh Marsha Aruan ini. 

Fashion item bermotif menjadi key point dari gaya kekasih El Rumi ini. Pilih outfit dengan cutting yang cukup menunjukkan kulit putih mulus dengan sensasi yang modern. Misalnya, atasan off-shoulder atau floral playsuit. Jangan lupa, lengkapi penampilan streetwear dengan sungglases yang berwarna-warni. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading