Sukses

Fashion

Tak Perlu Pakai Baju Branded, Pria Ini Kenakan Outfit Seleb Perempuan dengan Cara Unik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai gaya berpenampilan seleb Hollywood? Pakaian mewah dan glamor yang dipakai Kendall Jennner, Rihanna ataupun rapper eccentric Nicki Minaj selalu sukses mencuri perhatian netizen. 

Tidak banyak orang umum yang bisa menduplikasi pakaian seleb Hollywood terutama untuk gaya dressy di red carpet. Hal ini tentunya disebabkan karena pakaian yang mereka kenakan berasal dari fashion desainer ataupun branded items yang super mahal. 

Tapi, alasan ini tidak berlaku dengan seorang artist bernama Emanuele Ferrari. Pria yang akrab disapa dengan nama Emi ini punya berbagai cara untuk merepresentasikan pakaian seleb perempuan Hollywood dengan cara yang unik. 

Emi tidak memakai barang second ataupun branded yang mahal. Ia hanya mencoba menduplikasi gaya seleb Hollywood dengan berbagai barang dan keperluan rumah tangga yang biasanya sering ditemui. 

Bahkan Emi juga pernah merepresentasikan look Kendal Jenner di atas runway dengan menumpuk kardus-kardus di tubuhnya hingga membentuk dress. Unik, bukan? 

Kenakan Pakaian Model dengan Kardus Sampai Buah Cherry

Identitasnya sebagai pria tidak menghalangi Emi untuk tampil kreatif dalam menghidupkan kembali total look seleb perempuan favoritnya.  Beberapa diantaranya adalah A-list model seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Alessandra Ambrosio sampai fashion influencer Chiara Ferragni. 

Barang yang dipakai pun selain kreatif juga mudah ditemukan di beberapa perlengkapan rumah. Seperti tampilan Gigi Hadid dan Kendall Jenner yang flawless di atas runway direpresentasikan ulang oleh Emi dengan hanya menggunakan tumpukan kardus. Kalau dilihat sekilas, memang mirip dengan outfit Gigi dan Kendall. 

Begitu juga dengan penampilan Alessandra Ambrosio di red carpet. Emi me-recreate pakaian fantastis Alessandra dengan mengenakan fabric crochet yang ditumpuk beserta alumunium foil sebagai detail belt. Lucunya lagi, saat Emi mencoba menghidupkan look Chiara Ferragni yang memakai cherry sweatshirt. Emi memakai outfit all-white dan menempelkan buah cherry asli di sekujur outfit-nya. 

Selain Seleb, Emi Juga Duplikasi Look Putri Kerajaan Inggris

Tidak hanya seleb Hollywood, Emi juga suka menghidupkan kembali total look elegan putri Kerajaan Inggris dengan cara yang kreatif. Yang paling membuat look-nya attractive adalah ketika Emi me-recreate tampilan headpiece atau topi kerajaan yang biasa dipakai perempuan Inggris. 

Seperti yang dipakai oleh Kate Middleton, Emi meletakkan piring dengan beberapa kue pantau melingkar yang mirip dengan headpiece Kate. Begitu juga saat Emi mencoba menduplikasi headpiece Meghan Markle menggunakan kardus dan ice cream cone. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading