Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Dulu Idola Cilik, Sekarang Gaya Alika Islamadina Makin Mirip Seleb Korea

Fimela.com, Jakarta Cantik dan multitasking, karakteristik ini sungguh melekat pada pribadi Alika Islamadina. Penyanyi yang sudah berusia 23 tahun ini ternyata mengawali karir di dunia musik sebagai idola cilik. 

Walaupun hanya masuk sebagai 9 besar ajang pencarian penyanyi berbakat Akademi Fantasi Junior, tapi nama Alika kini semakin populer. Ia pun sudah mengeluarkan beberapa album dan single yang laku di pasaran musik Indonesia. 

Alika yang memang dari kecil sudah memiliki kulit sawo matang dan tubuh yang langsing proporsional, selalu tampak kelihatan manis di kesehariannya. Hanya bedanya, sekarang tampilan Alika lebih up-to-date dari gayanya yang dulu terkesan polos. 

Dulu Alika lebih suka bermain dengan warna dan motif yang dominan dengan gaya anak kecil. Tapi kini gaya Alika jauh lebih modern dengan daily outfit seperti streetwear seleb Korea. 

Selain jadi penyanyi sukses, Alika Islamadina yang pernah bergabung sebagai personil Princess ini juga melambungkan namanya di industri fashion Indonesia. Seperti apa penampilan modern chic Alika yang jadi inspirasi? Intip transformasinya di sini. 

Dulu, Alika Islamadina Tampil Geeky Sampai Girly dengan Outfit Minimalis

Selesai menjadi finalis 9 besar Akademi Fantasi Junior, Alika Islamadina semakin eksis di industri musik. Tidak hanya sebagai penyanyi saja, Alika juga sempat mengikuti ajang pencarian model di GoGirl Look 2011 dan keluar sebagai favorite winner. 

Gayanya dulu masih terbilang polos. Mulai dari gaya nerdy dengan kaos polos sampai dengan look yang girly tapi masih terkesan simpel. Biasanya, Alika memadu-padankan fashion item andalan yaitu rok mini dan floral dress.

Aksesoris yang ia kenakan juga tidak terbilang ribet. Hanya dengan statement necklace maka whole look-nya pun sudah terlihat maksimal. 

Sekarang, Alika Islamadina Tampak Dewasa dengan Pilihan Outfit Modern Klasik

When the weather is being super friendly 💖 // 📸: @soniaeryka

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Loud and proud 🦀🤘🏽

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Loving my lacey pantsuit by kakak @barliasmara ✨

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Red is for the brave ❤️🔥 #TGIF

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Mulai dari gaya kasual hingga gaya formal, Alika Islamadina kini tumbuh sebagai perempuan yang dewasa dengan pilihan konsep berpakaian yang lebih modern. Dulu suka pakai rok mini, sekarang Alika lebih memilih memakai celana berpotongan flare atau palazzo yang semakin menunjang penampilannya yang seperti model. 

Tidak hanya memakai kalung rantai emas saja, sekarang Alika juga mengikuti perkembangan tren seperti mengenakan aksesoris streetswear atau seleb Korea. Seperti French beret hat, geeky sungglases ataupun drapery earrings. Tampilannya yang modern ini menjadikan Alika sebagai salah satu fashion influencer yang inspiratif buat kalangan remaja milennials. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading