Sukses

Fashion

Anti Ribet Ribet Club, Bukber Pakai Turban Bikin Kamu Kece Effortless

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa begini, mustahil rasanya jika nggak ada undangan buka bersama atau bukber mampir ke telinga kamu. Maksud hati mungkin kamu ingin banget datang, tapii lain sisi, mungkin kamu mager alias males gerak untuk hadir karena terlalu lelah untuk memadupadankan pakaian setiap bukber.

Eitss! Jangan sedih, jangan gundah! Banyak banget inspirasi berpakaian yang bisa kamu adopsi biar tetap tampil kece saat bukber bareng teman-teman. Kayak yang akan Bintang.com tampilkan berikut. Bahkan, dengan mengadopsi gaya berpakaian yang satu ini, bakal bikin teman-teman kamu pangling dengan penampilanmu.

Apalagi jika bukan dengan turban? Yap. Bagi beberapa orang, turban merupakan penutup rambut sebagai pengganti hijab, sedangkan bagi sebagian orang lainnya, turban adalah salah satu fashion item wajib punya sebagai pemanis kepala. Ditambah lagi, turban punya cara pakai yang nggak ribet. Jadi, nggak heran, deh, kalau banyak orang yang memilih turban, baik sebagai pengganti hijab maupun pemanis kepala.

So, pada kesempatan kali ini, Bintang.com ingin memberimu sederet inspirasi berturban yang bisa kamu sontek untuk acara bukber sama teman-teman nanti, nih. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil fashionable tapi nggak mau ribet.

Kayak apa inspirasinya? Yuk, langsung saja scroll down! Jangan lupa share ke teman-teman, ya! Siapa tahu bisa bikin geng turban, hihihi.

Padu Padan Turban dengan Pakaian

Ada banyak cara untuk memadukan turban dengan pakaian. Seperti yang terpampang dalam tiga foto di atas, misalnya. Apa pun pakaiannya, kamu bisa tetap terlihat lebih 'wah' dengan menggunakan turban.

'Seragam magang' ala Khloe Kardashian pun tampak stunning ketika ia memakai turban. Pun ripped jeans yang terkesan urakan akan membuatmu tampak manis jika kamu memakai turban.

Bagaimana dengan Ini?

Mengepang rambut sebelum menyematkan turban di kepala bisa menjadi ide bagus untuk tampil fashionable saat bukber. Dengan demikian, turbanmu akan tampak lebih stunning dari biasanya. Pun pemilihan warna, kamu nggak perlu takut untuk memilih warna-warna kontras dengan pakaianmu. Seperti yang ada pada gambar paling bawah, misalnya.

So, dari sekian banyak turban look di atas, mana look yang paling kamu suka? Atau kamu punya look favorit sendiri? Share, yuk, di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading