Sukses

Fashion

Mix and Match: Sambut Lebaran, Lihat Padu-padan Outfit Mulan Jameela Kenakan Hijab Bermotif

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Mulan Jameela? Selain dikaruniai suara yang merdu, penyanyi ini memiliki gaya hidup serta kehidupan rumah tangga yang selalu menjadi sorotan netizen. 

Namun, baru-baru ini publik merasa senang dengan gaya berpenampilan Mulan. Pasalnya, Mulan akhirnya memantapkan diri untuk berhijab dan berpakaian modest. 

Tentu saja, walau sudah bergaya hijab, Mulan Jameela selalu menjaga image fashionable-nya. Mulai dari gaya hijab syar'i sampai dengan gaya hijab yang lebih colorful bisa ia padu-padankan dengan apik. 

Yang paling attractive adalah saat Mulan memakai hijab bermotif. Tidak terlihat norak, Mulan mampu mengkombinasikan hijab dengan motif yang vibrant mengenakan tipe dress ataupun outfit yang tak kalah cerah. 

Ramadan 2018 sebentar lagi berakhir. Tampilan hijab Mulan Jameela ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda saat bersilaturahmi di hari raya Kemenangan nanti. 

Kaftan Lace Dress

Sebagai seorang penyayi kenamaan, Mulan Jameela tetap menjaga gaya berpenampilannya yang fashionable di setiap kesempatan. Dengan memakai hijab yang bermotif dan colorful, Mulan tampak percaya diri dan semakin cantik memesona. 

Seperti di foto OOTD ini, Mulan Jameela memakai hijab bermotif floral dengan warna-warna yang bold. Tidak memadukannya dengan outfit berwarna basic monochrome, justru Mulan menjodohkannya dengan kaftan dress yang warnanya tidak kalah vibrant. 

Dengan sentuhan lace yang mewah, kaftan dress berwarna neon lime ini mampu memberikan kesan fresh pada gaya hijab Mulan Jameela. Jadi, tak ada kata monoton pada gaya hijab yang Mulan kenakan. 

Pastel Dress

Smile, coz who knows it could make someone’s day 😊 - - - Hijab by @kinaya.id

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Untuk nuansa yang lebih soft, Anda bisa sontek gaya padu-padan outfit hijab Mulan Jameela ini. Tinggal pilih hijab bermotif graphic yang kental dengan nuansa pastel. 

Lalu, padukan dengan loose dress yang warnanya dominan dengan tone warna hijab yang dikenakan. Lengkapi penampilan hijab dengan dandanan yang tidak terasa berat dan menor. Sehingga aura cantik natural akan lebih terpancar di aktivitas keseharian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading