Sukses

Fashion

Tak Selalu Berpakaian Seksi, Begini Modisnya Zaskia Gotik dengan Busana Gamis

Fimela.com, Jakarta Saat Ramadan 2018, beberapa seleb kelihatan lebih santun dalam menentukan gaya berbusana. Salah satunya pedangdut Zaskia Gotik yang cenderung lebih dikenal dengan outfit glamor dengan sentuhan yang sensual. 

Di bulan suci ini, Zaskia Gotik memperlihatkan beberapa gaya dressy yang modest. Walaupun tidak mengenakan hijab, tapi kebanyakan dari gaya modest-nya ini menuai kesan positif dari netizen. 

Beberapa di antara gaya modest, Zaskia juga masih menerapkan detail yang glamor yang selalu menjadi highlight dari dandanan Zaskia ini. Aksesoris yang ia kenakan pun juga dipilih yang selaras dengan tone outfit-nya. 

Dengan mengaplikasikan rambut cepol atau high ponytail, Zaskia juga lebih bereksplorasi dengan dandanan yang cantik natural untuk melengkapi gaya modest. Tak perlu lipstik berwarna bold, pedangdut ini mampu menawarkan kesan yang anggun pada penampilan keseluruhannya. 

Jika Anda ingin menyiapkan outfit saat Lebaran nanti, bisa lihat inspirasi bergaya Zaskia Gotik ini. Penampilan Anda saat silaturahmi bersama keluarga dan teman pun jadi terasa lebih maksimal. 

 

Kaftan Dress Bermotif

Sahurr yukkkkkk

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Suka banget sama kaftan dari 😘😘😘@bellashofie_brand by @bellashofie5292

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Kaftan dress yang biasa dikenakan oleh Zaskia Gotik memang masih kental dengan nuansa yang mewah. Tampilannya pun penuh dengan detail yang lebih berwarna dan playful. 

Salah satunya adalah kaftan dress dengan motif leopard yang berwarna pastel. Ada juga detail embroidery lace pada bagian atas dress dengan warna kuning yang kontras. Supaya makin terlihat berwarna, Zaskia memaksimalkan look dengan anting menjuntai kombinasi warna dress yaitu biru dan kuning. 

Kalau Anda ingin mengurangi sentuhan warna dan lebih eksplorasi outfit berwarna soft, coba pakai kaftan dress dengan detail fabric yang lebih atrractive. Misalnya, bahan chiffon dengan detail embellished berwarna keemasan. 

Dress Gamis Bernuansa Etnik

Pesbuker yuukkk

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Pesbuker sahur yukkk

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Kalau Anda ingin pergi kondangan, tampilan baju gamis Zaskia Gotik ini bisa jadi opsi yang tepat. Selain berpenampilan formal, motif dan detail etnik pada busana gamis ini membuat gaya dressy Anda kelihatan modest tapi masih terlihat modern. 

Pilihan motif batik ataupun detail bohemian pada bagian lining dress memberikan kesan yang formal tapi elegan. Akhiri dengan aksesoris yang simpel seperti anting kecil ataupun yang berdetail tassels. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading