Sukses

Fashion

Street Style: Ranty Maria di Negeri Ginseng yang Seperti Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Ranty Maria, kini sudah menetap di Korea Selatan untuk menempuh pendidikan. Belum aktif kuliah, sepertinya Ranty Maria terlihat betah tinggal di Negeri Ginseng.

Ia pun melakukan traveling dengan mengeliling negara Korea Selatan yang terkenal dengan K-Pop. Untuk penggemar Ranty pasti sangat merindukan kehadirannya dilayar televisi Tanah Air. Apalagi kalau melihat kegiatan kekasih Ammar Zoni yang jalan-jalan dengan gayanya yang semakin menarik.

Berbicara penampilan Ranty Maria, style-nya terlihat modis dan chic dengan outfit yang dipakainya, malah gayanya tersebut semakin membuatnya terlihat seperti perempuan Korea.

Karena wajah dan tubuhnya sangat mendukung untuk membuat penampilan Ranty Maria jadi mangling. Gaya street style pemain Anak Langit juga super keren.

Mix and match item fashion yang membuat tampilannya jadi on-point. Berikut ini street style Ranty Maria yang buat penampilannya jadi seperti perempuan Korea.

Tampil Effortless Ranty Maria Pakai Off-Shoulder

🚙 + 🌺🌸🌼 = 😍

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Selfie, and swipe left for.... another one😬

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Sejak tinggal di Korsel penampilan Ranty Maria memang terlihat berbeda tapi gayanya tetap terkesan chic-casual. Tapi pakai outfit satu ini terlihat effortless.

Memadupadankan off-shoulder warna biru yang dimix dengan white pants yang memiliki detail potongan hingga sepaha. Style-nya langsung maksimal dan mencuri perhatian.

Bergaya Kasual Ranty Maria Pakai Denim

*kata-kata mutiara* ☺️ @go.plus

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Dalam hal memilih gaya Ranty Maria tidak terlihat monoton. Tapi salah satu item fashion yang menjadi kegemaran perempuan yang memiliki darah Korea ialah memakai denim.

Denim sering diaplikasikan Ranty Maria sebagai daily wear-nya. Bergaya kasual memakai t-shirt warna kuning dan denim skirt, lalu memakai sneakers yang senada dengan outfitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading