Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Via Vallen Sebelum Tenar Sampai Jadi Artis Terkenal Bikin Terkejut

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut, Via Vallen, semakin dikenal masyarakat karena lagu-lagunya yang mudah diingat dan dinyanyikan. Dan belakangan ini namanya ramai diperbincangkan warganet lantaran karena dilecehkan.

Perempuan asal Surabaya yang kini usianya 26 tahun sedang naik daun, karena kejadian yang dilakukannya memposting chatting yang katanya berbau mesum itu membuatnya jadi ramai. Dan semua kehidupan penyanyi dangdut ini jadi bahan pembicaraan karena popularitasnya.

Kalau melihat penampilan Via Vallen memang jauh berbeda dari sebelum menjadi tenar hingga ia menjadi artis yang dikenal netizen. Terutama perubahan fisiknya yang semakin cantik dan menarik.

Selain itu, penampilannya juga semakin trendi dan fashionable dengan outfit yang membuat looknya terlihat next level. Fashion Via Vallen yang kekinian pun jadi sorotan.

Transformasi gaya Via Vallen dulu dan kini memang mengalami perubahan yang signifikan. Seperti apa tampilannya simak yuk di bawah ini ulasannya.

Dulu, Via Vallen Terlihat Simple dan Tidak Berlebihan

Proses untuk menjadi artis terkenal dirasakan oleh Maulidia Octavia yang merupakan nama lengkapya Via Vallen. Sejak dari Sekolah Dasar Via Vallen sudah ikut manggung.

Via Vallen dulu terlihat sangat simple dan tidak berlebihan dengan memakai riasan yang natural. Gayanya pun sangat sederhana dan penampilannya yang dulu jauh berbeda.

Kini, Via Vallen Terlihat Modis dan Bikin Pangling

Fav colour 😍

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Thankyouu @netmediatama #indonesianchoiceawards2018

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Perubahan demi perubahan dialami Via Vallen, karena penyanyi ini sedang naik daun jadi penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Kini, gaya Via Vallen semakin terlihat modis dan bikin pangling. Tentu saja kalau melihat transformasi Via Vallen dari sebelum tenar hingga jadi artis terkenal bikin terkejut, dari yang tidak terawat sampai terlihat cantik. Setuju kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading