Sukses

Fashion

Desainer Ivan Gunawan Hingga Hengki Kawilarang Ramaikan Ramadan Runway 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 Indonesia akan menjadi kiblat busana muslim dunia sehingga diperlukan persiapan secara matang, karena Indonesia merupakan satu dari lima besar negara anggota Organisasi Kerjasama negara Islam (OKI) sebagai pengekspor fashion muslim terbesar di dunia, setelah Bangladesh, Turki, Maroko dan Pakistan.

Kontribusi APPMI atau Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia dengan menyelenggarakan Ramadan Runway 2019. Dengan menghadirkan fashion show, eksebisi dan kompetisi busana muslim untuk para pecinta mode yang ingin mendapatkan refrensi gaya busana untuk menyambut hari ray Idul Fitri.

Tak hanya itu saja acara tersebut juga untuk tren mode di tahun depan khusus untuk busana hijab. Para pelaku industri busana muslim Indonesia akan menjadi bagian dari laju industri mode dunia yang begitu dinamis dan penuh persaingan.

Ramadan Runway 2019 hadir kembali di Kota Kasablanka tanggal 5-24 Juni 2018, untuk melibatkan desainer, industri kecil, pengrajin, pebisnis serta asosiasi yang memiliki misi mengembangkan industri fashion yang solid, untuk membawa Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia tahun 2020.

Desainer kenamaan yang ikut memamerkan busana muslim di Ramadan Runway diantaranya Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Ida Royani dan masih banyak lagi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading