Inspirasi Gaya Hijab Kekinian Untuk Lebaran 2018 Ala Ayu Indonesian Idol

Yuni Haumahu09 Jun 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Ayu Indonesian Idol

Bintang.com, Jakarta Salah satu finalis Indonesian Idol yang namanya mulai dikenal netizen ialah Ayu Putrisundari. Penyanyi ini memang memiliki bakat tak sekedar menyanyi saja tapi juga bisa memainkan alat musik.

Kalau melihat penampilan hijab Ayu memang terlihat kekinian dan bergaya swag. Banyak hijabers yang senang mengusung style tersebut karena membuat tampilan seseorang jadi percaya diri. Inilah salah satu alasan gaya hijab Ayu juga jadi sorotan warganet. 

Ciri khas dari gaya hijab Ayu dengan menambahkan topi sebagai pemanis. Tren memakai hijab dengan topi juga semakin diminati, tak hanya di Indonesia saja tapi di seluruh bagian dunia.

Mix and match hijab ala Ayu juga tidaklah sulit, asalkan pilih pakaian yang loose atau longgar supaya tetap terasa nyaman saat dipakai untuk beraktivitas.

Buat Lebaran nanti sudah ada inspirasi padu padan hijab? Kalau belum lihat yuk mix and match pakaian ala Ayu Indonesian Idol untuk refrensi gaya di Hari Raya nanti.

Ayu Indonesian Idol Pakai Tabrak Motif

Untuk membuat tampilan hijab jadi terlihat menarik tanpa membutuhkan usaha yang keras sangatlah mudah. Misalnya saja tiru gaya Ayu Indonesian Idol ini.

Pakai tabrak motif, misalnya pilih atasan kemeja putih dan jaket yang bermotif. Kemudian pilih celana atau bawahan yang berbeda motifnya dari si jaket. Hasilnya keren dan bisa dipakai untuk Lebaran.

Ayu Indonesian Idol Pakai Warna Nude

Siapa bilang gaya swag identik dengan warna monokrom dan motif army saja. Coba yuk gaya Ayu Indonesian Idol satu ini yang tidak kalah menariknya pakai warna nude.

Pilih pashmina, atasan dan jaket dengan warna yang sama yaitu nude, lalu dimix dengan celana jeans. Lalu pakai boots andalan supaya gaya hijab terlihat maksimal saat jalan-jalan di hari Lebaran.

Lanjutkan Membaca ↓