Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Buat Perempuan Big Size Tampil Modis di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak pilihan fashion untuk para hijabers untuk memberikan tampilan yang terlihat menarik disegala kegiatan. Tak terkecuali buat yang memiliki bentuk tubuh big size atau gemuk.

Berbicara penampilan hijab khususnya untuk big size, seringkali merasa tidak tampil percaya diri dengan busana yang dipakainya. Karena memakai hijab melupakan pakaian-pakaian yang ketat saat dipakai dan harus memilih outfit yang longgar supaya tidak membentuk bentuk badan.

Sedangkan buat big size memakai baju yang longgar akan membuat jadi terlihat semakin besar dan malah jadi bikin tidak tampil percaya diri.

Namun, buat kalian yang big size jangan khawatir karena ada beberapa trik untuk membuat tampilan jadi terlihat menarik tanpa harus usaha yang keras.

Begitu juga dalam mengenakan pashmina supaya pipi jadi tidak terlihat terlalu chubby. Di bawah ini tips memilih pakaian yang tepat dan tutorial hijab untuk kalian yang big size simak yuk.

Tips Memilih Busana Hijab Big Size Tampil Modis

Perempuan yang bertubuh besar pasti sulit untuk memilih gaya busana berhijab dan ingin tampil modis. Tipsnya adalah pilih atasan dengan motif garis-garis ke bawah berwarna gelap, yang memberikan ilusi menyamarkan bentuk tubuh.

Kemudian untuk celana, pilihlah kulot (celana yang lebar) warna putih atau lainnya supaya menyamarkan bentuk kaki. Padu padankan atasan dan bawahan dengan tepat supaya tampil percaya diri.

Tutorial Hijab Untuk Big Size

Dalam hal memakai pashmina juga ada trik khusus untuk menghindari wajah terlihat bulat atau chubby. Pilih bahan material yang tepat dan nyaman saat dipakai.

Siapkan pashmina segi empat panjang, lalu buat sisi kiri pendek dan sisi kanan lebih panjang. Sematkan jarum pentul dileher, kemudian untuk sisi yang panjang tarik ke belakang dan putar melingkari kepala lalu sematkan jarum pentul di sampingnya. Rapikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading