Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Dulu Bergaya Eksentrik, Sekarang Tampilan Hijabers Iymel Lebih Anggun

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2018 sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang mulai mempersiapkan gaya berpenampilan di hari Kemenangan, gaya Iymel yang eksis ini mungkin bisa menjadi inspirasi. 

Hijab influencer sekaligus stylist bernama Iymel ini memang memiliki gaya ikonik yang colorful. Signature style-nya yang selalu cheerful dengan permainan layering dan warna selalu terlihat memikat. 

Tapi, siapa yang menyangka kalau Iymel kini melakukan transformasi yang cukup dramatis soal penentuan konsep daily outfit. Sekarang, Iymel cenderung lebih elegan dengan padu-padan outfit yang terkesan keibuan. 

Memang sekarang Iymel yang sudah dikaruniai 2 orang anak lebih memilih memakai outfit berwarna pastel. Kesan feminine dan anggun terasa kental ketika melihat Iymel di outfit kesehariannya. 

Jadi, Anda yang ingin tampil keluar dari zona nyaman, bisa lihat tampilan Iymel yang dulu. Sedangkan yang ingin kelihatan lebih sophisticated di Lebaran 2018, coba sontek gaya Iymel belakangan ini. 

Dulu, Iymel Eksplorasi Outfit dengan Motif dan Warna Cerah

365 new days, 365 new chances. Bismillah.. Hi, 2017! 👋

A post shared by IYMEL (@iymel) on

#KateSpadeInd #KateSpadeJoy

A post shared by IYMEL (@iymel) on

'Coz honey your soul could never grow old. It's evergreen 👒

A post shared by IYMEL (@iymel) on

Enjoy your youth! You'll never be younger than you are at this very moment 🕺

A post shared by IYMEL (@iymel) on

Mengawali karirnya sebagai hijab influencer sekaligus stylist, kini Iymel juga salah satu hijabers yang paling berpengaruh di dunia fashion Indonesia. Dengan clothing line-nya, Iymel Says Hijab, influencer ini tampil percaya diri dengan gaya andalannya yang keluar dari zona nyaman. 

Iymel hobi bereksperimen dengan layering outfit berwarna-warna cerah. Pemilihan outer seperti bomber jacket dengan motif yang ramai juga memenuhi daily look-nya. 

Hijab influencer ini suka bermain dengan gaya-gaya boyish, seperti layering kaos dengan patched bomber jacket. Atau layering kaos vintage band dengan stripes long sleeves shirt berwarna kontras. 

Permainan aksesoris yang cheerful juga sering melengkapi total look Iymel ini. Contohnya seperti tinted sunglasses, boater hat dan sling bag dengan warna-warna yang quirky. 

Kini, Iymel Tampil Elegan dengan Pastel Outfit yang Soft

Outfit by @iymelsayshijab.id

A post shared by IYMEL (@iymel) on

🐢 neck | @iymelsayshijab.id

A post shared by IYMEL (@iymel) on

14:20 masih dasteran. Mager 🤤 - Daster: @zulfahijabfun

A post shared by IYMEL (@iymel) on

/ˈkaZHo͞oəl/

A post shared by IYMEL (@iymel) on

Sudah dikaruniai 2 orang anak, Iymel tampil lebih confident dengan padu-padan outfit yang warnanya lebih soft. Pilhan warna earthy tone dan pastel yang dominan dengan nuansa feminine terlihat pada daily outfit Iymel. 

Permainan motif yang dipilih pun juga tidak lagi ramai. Biasanya, motif floral dalam bentuk embroidery memberikan kesan yang anggun pada gaya dressy Iymel. 

Jadi, Anda yang ingin tampil lebih sophisticated pada saat silaturahmi di Lebaran nanti, bisa pilih gaya berpenampilan Iymel sekarang ini. Dijamin, outfit Anda akan menjadi pusat perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading