Sukses

Fashion

Foto Bareng Idola Iqbaal Ramadhan, Intip Gaya Ririn Ekawati yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati belum lama ini mendapatkan kejutan dari teman dekatnya yang menghadirkan Iqbaal Ramadhan. Sudah sejak lama Ririn mengidolakan Iqbaal sehingga saat foto bersama ia terlihat tersipu malu.

Saat foto bersama Iqbaal Ramadhan penampilan Ririn terlihat casual, dengan memakai kombinasi warna hitam dan nude pada outwearnya. Sedangkan Iqbaal memakai jaket jeans dan kaos hitam.

Kalau melihat penampilan Ririn Ekawati memang gayanya selalu terlihat maksimal dengan memadupadankan outfit yang membuat penampilannya super keren. Style Ririn yang terlihat smart casual menjadi gaya andalan ibu dua anak ini dalam kesehariannya.

Gayanya terlihat super keren dipadukan dengan sentuhan branded item, seperti tas, sepatu, baju, celana hingga aksesorisnya yang membuat Ririn jadi semakin menarik.

Satu genk dengan Ashanty dan Nindy membuat tampilan Ririn Ekawati tidak kalah menariknya, tak hanya tampil smart casual, Ririn pun juga terlihat mewah dengan outfit yang dipakainya.

Seperti apa penampilan Ririn Ekawati yang mengidolakan Iqbaal Ramadhan? Simak yuk di bawah ini mix and match busana Ririn Ekawati.

Gaya Ririn Ekawati Pakai Boots Tinggi

Tak hanya gemar memakai busana yang bermerek, Ririn Ekawati juga sering jalan-jalan ke luar negeri. Dengan outfit yang dipakainya membuat gaya Ririn sukses mencuri perhatian.

Salah satunya memakai boots tinggi berbahan velvet warna biru yang ia mix dengan jaket kulit. Ditambah memakai scraf membuat tampilannya jadi statement.

Pakai Long Outer Gaya Ririn Ekawati Langsung Statement

💚

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Gaya keseharian perempuan 35 tahun ini memang sangat mudah untuk diaplikasikan. Salah satunya tampilan Ririn Ekawati satu ini langsung statement.

Memadupadankan t-shirt putih dan track pants terkesan santai, namun tampilannya langsung maksimal dengan menambahkan long outer warna hijau emerald.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading