Sukses

Fashion

Street Style: Citra Kirana yang Super Simple dan Terlihat Maksimal

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik dengan rambut panjangnya yang indah terurai selalu menghiasi layar kaca televisi dalam berbagai judul sinetron, siapa lagi kalau bukan Citra Kirana. Kekasih Ali Syakieb ini selalu tampak memesona dengan outfit yang dipakainya sehari-hari.

Citra Kirana memiliki paras wajah yang manis dan tubuh yang tinggi semampai bak seorang model, sehingga penampilannya mampu menarik perhatian. Perempuan asal bogor ini memiliki penampilan yang minimalis tapi tetap saja terlihat effortlessly stylish.

Apa yang dipakai aktris berusia 24 tahun ini selalu terlihat simple dan gayanya tidak berlebihan. Terbukti dari padu padan Ciki yang merupakan sapaannya yang sering memakai atasan kaos, blouse atau kemeja.

Atasannya tersebut ia mix dengan bawahan seperti celana yang jadi item andalannya. Sehingga tampilannya Citra Kirana sangat mudah untuk diaplikasikan.

Street style Citra Kirana juga tidak kalah menariknya dengan mix and match pakaian yang mudah untuk ditiru. Simak di bawah ini yuk padu padannya gaya Citra Kirana.

Gaya Chic dan Simple Citra Kirana

Citra Kirana salah satu artis yang gemar mengusung gaya simple untuk tampilan sehari-hari. Namun, padu padannya langsung terlihat statement meski terlihat sederhana.

Seperti memadupadankan mom jeans yang oversize dan atasan kaos berwarna hitam. Gayanya makin terlihat simple dengan memakai flat shoes yang senada sama bajunya.

Gaya Super Simple Citra Kirana Pakai Maxi Dress

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Semua kaum hawa mengidamkan bentuk tubuh yang tinggi dan langsing supaya gampang dalam memilih pakaian yang membuat tampilan menarik.

Inilah yang dialami Citra Kirana, ia dengan sangat mudahnya memakai pakaian model apapun karena bentuk tubuhnya yang memadai. Mengenakan maxi dress off-shoulder membuat tampilan Ciki terlihat super simple tapi maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading