Sukses

Fashion

Tutorial Hijab yang Fresh Untuk Hadiri Undangan Buka Puasa Sehari Sebelum Lebaran

Fimela.com, Jakarta Ya, tidak terasa hari Lebaran sudah tinggal hitungan jari saja, semua sudah dipersiapkan mulai dari pakaian yang akan dipakai hingga menu hidangan untuk Hari Raya nanti. 

Meski Lebaran sudah di depan mata, pasti masih ada agenda kegiatan yang wajib untuk kamu hadiri, misalnya undangan buka puasa bersama dengan teman atau kerabat. Maka dari itu, kamu pasti ingin tampil fresh dengan memakai nuansa hijab yang berbeda.

Untuk menghindari kesan yang monoton selain dari pakaian yang dikenakan, pilihan kerudung atau pashmina juga memiliki peranan penting untuk memberikan gaya yang berbeda.

Karena perempuan zaman sekarang sangat aware dengan penampilan, apalagi dalam hal memilih gaya hijab yang harus selalu terlihat berbeda dan tidak membosankan.

Tentu saja untuk wujudkan gaya yang tidak monoton dibutuhkan inspirasi hijab supaya tampilan bisa terlihat maksimal. Simak di bawah ini yuk tutorialnya.

Tutorial Hijab yang Bikin Tampilan Fresh

Momen buka puasa bersama menjelang hari terakhir Lebaran pasti kamu ingin tampil menarik. Kalau mau bikin penampilan terlihat fresh jangan lupa untuk memilih outfit yang berwarna ya.

Seperti memakai atasan dengan warna soft seperti baby pink dan pashmina yang memiliki pattern yang sama dengan bajunya. Nah, daripada penasaran seperti apa hasilnya, langsung saja dicoba ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading