Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Andien Aisyah dari Terlihat Culun Hingga Stylish

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah salah satu penyanyi yang memulai karirnya tahun 2000 dengan mengeluarkan album pertamanya Bisikan Hati. Andien pun semakin dikenal sejak beberapa kali dirinya meraih prestasi diblantika musik Tanah Air.

Berbicara penampilan Andien Aisyah dulu dan kini sangat jauh berbeda, karena sewaktu Andien tampil sebagai penyanyi pertama kali ia terlihat biasa saja dan tidak menarik. Dengan tampilan makeup yang membuat wajahnya juga jadi membuatnya tampak culun.

Namun seiring berjalannya waktu, karena karirnya semakin menanjak ibu satu anak ini pun perlahan-lahan mengalami perubahan penampilan yang semakin menarik perhatian.

Malah, sempat diributkan warganet kalau Andien melakukan operasi plastik karena perubahan wajahnya yang berbeda dan semakin cantik.

Penyanyi yang usianya kini 32 tahun tersebut memiliki transformasi gaya yang berbeda dan juga ia sering mengenakan baju-baju desainer ternama Tanah Air, seperti apa perbedaan Andien Aisyah simak di bawah ini yuk.

Dulu, Gaya Andien Aisyah Terlihat Monoton

Gaya Andien Aisyah dulu memang sangat terlihat berbeda dengan yang sekarang. Tanpa terkesan stylish membuat tampilan Andien jadi tidak maksimal.

Mix and match pakaiannya yang sangat monoton menjadi tampilannya  tidak stylish dan malah gaya Andien malah membosankan.

Kini, Andien Aisyah Terlihat Stylish dan Fashionable

Andien Aisyah memiliki perubahan gaya yang berbeda, semakin ke sini semakin terlihat stylish dan fashionable. Padu padan yang outfit yang membuatnya semakin next level.

Setuju tidak kalau Andien terlihat berbeda dari penampilan hingga stylenya yang sukses mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading