Sukses

Fashion

Ramadan Fashion Guide: Eksplorasi Gaya Aktifmu dengan Jeans

Fimela.com, Jakarta Denim ataujeans merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki. Bukan hanya nyaman untuk aktivitas sehari-hari, tapi juga bisa dikombinasikan dengan berbagai outfit lainnya untuk tampil stylish. Untuk menyambut bulan Ramadhan ini, coba gunakan jeans kesayanganmu untuk memberikan tampilan yang berbeda-beda, berkat idemix and match berikut ini.

Padukan dengan coat untuk gaya elegan

Hujan yang sering mengguyur akhir-akhir ini bukan jadi halangan untuk tampil hangat sekaligus stylish. Coba padupadankan kaus polos dengan trench coatber warna hitam atau camel, celana jeans, dan sepatu flat yang memberikan kesan feminin dan elegan. 

Untuk tampil lebih segar dan modern untuk berjalan-jalan atau buka bersama teman-teman, kenakan sweater tipis dan coat warna mencolok sebagai padanan celana jeans favoritmu. Tambahkan alas kaki yang bikin kamu merasa nyaman, mulai dari ankle boots, sepatu flat, atau wedges yang bikin penampilan makin eye-catching.

Eksplorasi denim on denim

Denim bukan hanya dikenal dalam bentuk celana saja, tapi juga rok, kemeja, hingga jaket. Manfaatkan item fashion yang lama berada di dalam lemari pakaianmu untuk menciptakan tampilan yang benar-benar baru dan unik. 

Supaya tetap terlihat modis, ada beberapa tips yang bisa dicoba. Mulai dari menggunakan kombinasi warna denim yang berbeda, memadupadankan denim tebal dan tepis, hingga menambahkan item fashion lainnya. 

Untuk tampilan kasual, kenakan jaket denim dan celana jins dengan kaus polos atau sweater. Sedangkan untuk penampilan yang lebih elegan, kenakan kemeja denim, celana jeans, dan long cardigan atau jaket kulit. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti syal, sabuk, atau suspender untuk kamu yang ingin tampil klasik.

Padukan dengan oversized shirt

Selain nyaman, siapa sangka jika oversized shirt bisa jadi item fashion yang bikin tampilanmu makin keren. Cocok untuk yang bertubuh kurus maupun besar, beberapa perubahan kecil saja sudah bisa membuat tampilanmu terlihat berbeda walau mengenakan item fashion yang sama.

Mulai dari cara memasukkan ujung kemeja ke dalam celana jins baik seluruh maupun sebagian, menggulung lengannya, hingga menambahkan berbagai item fashion pelengkap. Lengkapi kombinasi oversized shirt celana jeans dengan aneka outer, aksesoris, atau berbagai model jaket, yang dapat disesuaikan dengan jenis acaramu.

Denim memang bisa dibilang sebagai item fashion favorit para perempuan. Walau nyaman dan cocok untuk berbagai aktivitas, menggunakan celana jeans seharian bisa bikin area kewanitaan jadi terasa lembap dan gerah. Bukan berarti kamu harus menyimpan celana jeans kesayanganmu di gudang, cukup gunakan Pantyliner Softex Daun Sirih yang bisa jagain daerah kewanitaan agar tetap sehat. 

Mengandung antiseptik alami dari daun sirih, area kewanitaan bisa terjaga tetap bersih, bebas lembap, dan terhindar dari bau tak sedap. Tidak perlu ragu menggunakannya karena bentuknya yang fit to body dan dilengkapi perekat yang kuat membuatmu bebas jalani aktivitas tanpa gangguan.

Kini, kamu bisa bebas worry menggunakan celana jeans ke mana pun, termasuk saat traveling. Nah, ini kesempatan emasmu untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok, hanya dengan mengikuti kompetisi foto Jagain Kamu dari Softex Daun Sirih.

Caranya gampang banget, tinggal upload foto profesi yang kamu jalani, apa yang kamu jagain, dan usaha kamu untuk jagain diri agar tetap sehat di Instagram atau Facebook. Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry, lalu tag ke @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan 3 orang teman untuk sama-sama ikutan #JagainKamu. Yuk, isi momen ramadan dengan kompetisi foto Jagain Kamu, siapa tahu jadi satu dari 5 orang yang beruntung membawa hadiah keren ini. Jangan lewatkan juga kesempatan dapetin diskon hingga 50% dengan reedem kode unik untuk pembelanjaan di Indomaret. Info lengkap klik di sini ya.

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading