Sukses

Fashion

Sempat Dijuluki Mahluk Paling Seksi Begini Gaya Mulan Jameela Menutup Auratnya

Fimela.com, Jakarta Pulang dari perjalanan wisata religi beberapa waktu yang lalu, Mulan Jameela mendapat hidayah untuk menutup auratnya. Keputusan istri Ahmad Dhani ini untuk berhijab baru dirasakan setelah usianya 38 tahun.

Tepat di bulan Ramadan 2018, Mulan mantap untuk tubuh seksinya. Karena penyanyi asal Garut ini sempat dijuluki sebagai mahluk yang seksi, terbukti dengan pakaian yang dipakai ibu empat ini selalu mengenakan pakaian yang terbuka atau berbahan tipis. 

Namun, kini Mulan merubah penampilannya dengan memakai outfit yang panjang sampai kaki dan berpotongan longgar. Dan keputusannya untuk berhijab juga mendapat dukungan dari sang suami, Ahmad Dhani.

Gaya hijabnya pun juga tidak terlihat membosankan, meski baru belajar memakai hijab ia terlihat percaya diri dengan busana tertutup yang dipakainya.

Dengan memilih pattern warna atau motif yang menarik membuat gaya hijab Mulan Jameela terlihat seperti keibuan. Intip yuk look Mulan Jameela memakai hijab di bawah ini.

Mulan Jameela Pakai Kaftan Berwarna Cerah

Kalau melihat penampilan Mulan Jameela sebelum memakai hijab, tampilan Mulan identik dengan busana warna hitam maupun merah. Atau warna-warna dasar lainnya.

Tapi, gaya hijab Mulan Jameela mengenakan kaftan dengan warna cerah seperti hijau stabilo atau neon membuat tampilannya jadi terlihat lebih fresh.

Gaya Hijab Mulan Jameela Pakai Motif Kotak-kotak

Banyak netizen yang mendoakan Mulan Jameela untuk berhijab, sehingga di bulan Ramadan 2018 ini Mulan tergerak hatinya untuk menutup auratnya.

Seorang Mulan Jameela selalu sukses mencuri perhatian begitu juga dengan gaya hijabnya. Seperti mengenakan dress dengan motif kotak-kotak bernuansa hitam putih. Setuju nggak kalau Mulan Jameela terlihat cantik memakai hijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Hijab

Loading