Lebaran Nanti Akan ke Pantai untuk Liburan, Wajib Pakai Topi Stylish Macam Ini

Stanley Dirgapradja13 Juni 2018
Hat is a must, image: SweetEscape

Fimela.com, Jakarta Lebaran jatuh di tengah tahun yang cenderung panas. Apalagi untuk kita yang tinggal di daerah tropis, belum lagi dilewati garis Khatulistiwa. Sinar matahari di satu sisi dicari-cari, di lain pihak, saat sudah kelewat panas maka bisa berbahaya. Terlebih, kanker kulit menjadi salah satu penyakit yang saat ini mengancam kehidupan masyarakat urban.

Jika libur Lebaran kali ini berencana untuk langsung menuju daerah pantai favorit, entah di Bali, Papua, Sumba atau Bangka (setelah usai bersilaturahmi pastinya) jangan sampai melupakan aksesori satu ini. Apalagi kalau bukan, topi. Topi menemukan pesonanya beberapa musim terakhir. Bukan hanya sebagai penahan panas, tapi juga aksen yang stylish di outfit. Balenciaga merilis topi-topi baseball yang jadi favorit para penggemar gaya high street. Setelah Christian Dior meluncurkan trend topi beret, trend topi pun mencapai puncaknya.

Satu musim terakhir, Jacquemus memunculkan obsesi untuk topi musim panas yang super lebar dan sudah pasti bisa melindungi wajah bahkan tubuh dari sinar matahari berlebihan di pantai. Plus, ini topi yang sangat bergaya untuk diabadikan di Instagram. Tidak percaya? segera miliki satu, lihat sendiri berapa banyak yang akan meniru.

Di halaman ini, beberapa model topi lain yang bisa dimiliki selain topi jerami lebar ala Jacquemus tadi. Bucket hat atau topi ember masih cocok dibawa untuk summer holiday. Topi baret pun masih oke dipakai dengan kaos dan jeans untuk gaya santai. Ingin yang sedikit lebih wah, mungkin penutup kepala ala turban bisa dicoba.

Summer hat, image: Topshop
Summer hat, image: Topshop
Summer hat, Michael Kors, image: Getty
Summer hat, Michael Kors, image: Getty
Summer hat, Fenty Puma, Image: Getty
Summer hat, Fenty Puma, Image: Getty
Summer hat, image: Zara
Summer hat, image: Zara
Summer hat, Jacquemus, image: Net-a-Porter
Summer hat, Jacquemus, image: Net-a-Porter
Komentar 0