Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perbedaan Gaya Gisella Anastasia dari Terlihat Polos Semakin Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia salah satu jebolan pencarian bakat yang namanya semakin dikenal warganet. Apalagi semenjak dirinya menikah dengan artis kondang Gading Martin, karir Gisella semakin menanjak.

Menjadi istri dan ibu buat Gempi Nora Marten membuat kehidupan perempuan asal Surabaya ini semakin terlihat bahagia, terlebih lagi dengan kehadiran si kecil yang menggemaskan Gempi. Ibu satu anak ini pun terlihat semakin menarik dengan outfit yang dipakainya.

Dari dulu gaya Gisella terlihat menarik perhatian dan sudah dari awal masuk ke dunia hiburan Tanah Air mukanya terlihat cute dan cantik pada masanya.

Karena memiliki bentuk tubuh yang semampai, gaya Gisella juga sukses mencuri perhatian. Perubahan demi perubahan terjadi dalam diri Gisella Anastasia.

Sehingga penampilannya dulu dan kini terlihat jauh berbeda, perbedaan gaya memiliki perubahan simak di bawah ini yuk ulasannya.

Dari Dulu Gisella Anastasia Terlihat Imut

Gisella Anastasia dari dulu memang sudah terlihat imut, gambaran sewaktu dirinya kecil seperti Gempita. Sehingga tidak heran kalau Gempi juga terlihat lucu dan cantik.

Karena punya bentuk tubuh yang menarik tidak heran kalau Gisella Anastasia tampil menarik dan terkesan seksi. 

Kini, Gisella Anastasia Semakin Cantik dan Stylish

Transformasi perubahan Gisella Anastasia memang terlihat berbeda, gayanya kini semakin terlihat stylish dan wajahnya tambah cantik memesona.

Dan tampilannya juga tidak terlihat monoton, sehingga mau pakai baju model apapun Gisella Anastasia tetap menarik perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading