Sukses

Fashion

Jauh dari Gaya Sensual, Cantiknya Outfit Awkarin yang Super Girly Ini

Fimela.com, Jakarta Pengikut selebgram-selebgram hits Indonesia, pasti juga mengetahui betul sosok Awkarin. Perempuan dengan nama lengkap Karin Novilda ini dikenal sebagai selebgram yang tidak pernah takut berekspresi dengan gaya daring yang sensual dan edgy. 

Awkarin jadi salah satu selebgram dengan endorsement yang paling banyak di Indonesia. Selain sukses sebagai selebgram, Awkarin juga sempat mengeluarkan beberapa single seperti Candu dan Badass. 

Sering berkolaborasi dengan berbagai rapper local sebut saja seperti Young Lex, Awkarin pastinya ikonik dengan gaya yang edgy dan seksi. Tapi, siapa yang mengira kalau Awkarin juga mampu menawarkan kesan yang lebih fresh dengan gaya yang girly. 

Pakaian yang lebih tertutup tapi juga modis kelihatan memesona dikenakan oleh Awkarin. Tentu saja, padu-padan pakaian Awkarin ini bisa dengan mudah diaplikasikan oleh generasi milennials. 

Masih dalam suasana liburan, mungkin Anda ingin melihat inspirasi gaya berpakaian girly dari Awkarin ini. Cocok untuk Anda aplikasikan ketika sedang hang-out dengan sahabat karib atau bersama pacar kesayangan. 

Gaya Dressy dengan Sentuhan Warna Hitam

be nice to yourself, always.

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Awkarin suka bereksporasi dengan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih. Kali ini, gaya edgy tidak terlihat dominan pada penampilannya. Justru kesan girly yang effortless tampak kental pada deretan penampilan Awkarin ini. 

Untuk gaya dressy yang semi-formal, Awkarin memilih lace off-shoulder dress dengan kombinasi warna hitam, putih dari biru navy. Sedangkan untuk gaya kasual, Awkarin memilih atasan v-neck warna hitam yang dijodohkan dengan midi skirt berwarna hijau lumut. Tampilan vintage ini memang jarang Awkarin kenakan tapi ternyata terlihat stunning dipakai untuk keseharian. 

Floral Dress yang Elegan

Dikaruniai dengan paras wajah yang cantik, tidak sulit untuk Awkarin mendapatkan tawaran kolaborasi di sebuah campaign kosmetik ataupun clothing line. Salah satunya adalah berpakaian seperti malaikat dengan tipe dress beraksen floral yang feminin. 

Mulai dari see-through dress berwarna camel dengan detail floral embellished sampai dengan 3-D floral blue dress yang menawan. Tampilan flawless Awkarin ini berhasil menarik perhatian dan pastinya tidak kalah keren dari gaya edgy Awkarin yang biasanya ia kenakan. 

Kaftan Dress yang Modis

Saat Ramadan dan Lebaran kemarin, Awkarin tampak anggun dengan busana gamis yang modern. Pilihan kaftan dress dengan warna-warna yang kalem menjadi highlight dari gaya berbusana girly yang pernah dipakai oleh Awkarin. 

Ketika Lebaran, Awkarin mengenakan kaftan dress dengan detail drapery serta embellish yang cantik. Lalu, saat berbuka puasa, Awkarin juga sempat memposting OOTD yang modest dengan kaftan dress putih dilengkapi turtleneck berwarna senada. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading