Sukses

Fashion

Street Style: Marsha Aruan yang Penampilannya Selalu Terkesan Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Marsha Aruan, kekasih El Rumi ini memiliki paras wajah yang cantik dan juga senyumannya yang manis. Sudah menjadi ciri khas perempuan kelahiran 21 tahun ini untuk tampil natural atau alami dengan gayanya yang selalu terlihat simple.

Dalam berpenampilan sehari-hari, Marsha Aruan gemar mengaplikasikan fashion item yang terlihat sederhana dan tidak berlebihan. Begitu juga dengan polesan makeup yang diaplikasiannya, Marsha merias wajahnya sama seperti penampilannya tampil simple dan super natural.

Tapi tetap saja gaya dan penampilannya terkesan effortless tanpa harus berupaya keras untuk memberikan tampilan yang maksimal, itulah style dari Marsha Aruan.

Dalam hal memadupadankan busana sehari-hari perempuan kelahiran 1996 tersebut juga lihai untuk memberikan style yang menarik dan terlihat on-point.

Begitu juga street style Marsha Aruan yang tidak kalah kerennya dari busana daily wear yang diaplikasikannya. Seperti apa street style Marsha Aruan yang effortlessly chic? 

Marsha Aruan Tampil Chic

Untuk urusan gaya, Marsha Aruan sangat pandai mix and match pakaiannya. Dari atas, bawah hingga tas dan sepatu yang akan dipakainya.

Gaya satu ini terlihat chic, dengan memakai blouse warna abu-abu yang ia mix bersama celana merah yang diberi detail patch floral. Tampilannya dalam sekejap terlihat chic.

Gaya Marsha Aruan Pakai Piyama

No pajamas, right? @mdbasichouse

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Marsha Aruan selalu tampil simple dengan padu padan outfit yang dipakainya. Gaya simplenya tersebut selalu terkesan effortless, seperti memakai piyama.

Jalan-jalan ke mall tampilan Marsha Aruan dengan sentuhan piyama warna biru motif stripes, kemudian platform sandals, sling bag dan anting yang lucu membuat gayanya menggemaskan. Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading