Sukses

Fashion

Disebut Warganet Tante Cantik, Intip Pose Sophia Latjuba yang Super Seksi dengan Body Goals

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba terjun kedunia hiburan Tanah Air sudah cukup lama sehingga predikat artis senior melekat dalam dirinya. Tak hanya menggeluti dunia modeling dan akting saja perempuan cantik ini juga pernah menjadi penyanyi.

Kalau melihat penampilan Sophia Latjuba dari masa ke masa memang memiliki perubahan yang sangat menarik. Dari dulu tubuhnya yang tinggi semampai dan langsing memang tidak berubah sampai sekarang. Malah Sophia Latjuba membuktikan walau usianya bertambah ia semakin terlihat cantik dan sehat.

Gayanya simple dan terkesan elegan ini diaplikasikan Sophia Latjuba untuk sehari-hari, sehingga tidak heran kalau penampilannya selalu terlihat on-point.

Style-nya yang kasual pun membuat penampilan Sophia Latjuba tidak seperti ibu-ibu malah terlihat anak remaja. Bisa dibilang Sophia Latjuba dan Eva Celia jadi terlihat seperti kakak adik.

Perempuan blasteran Jerman ini disebut netizen tante cantik, karena memang kecantikan dan keseksiannya tidak memudar dari masa ke masa. Seperti apa pose seksi Sophia Latjuba? Simak ulasannya di bawah ini.

Pose Seksi Sophia Latjuba Pakai Sportwear

Sprinkle that kindness 💕

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Setiap perempuan memiliki impian body goals, seperti Sophia Latjuba yang semakin terlihat percaya diri mau pakai outfit model apa saja.

Contohnya saat memakai sportwear saja pose Sophia Latjuba satu ini terlihat seksi meski kelelahan sehabis olahraga tetap body goalsnya tampak keren banget.

Sophia Latjuba Terlihat Keren dan Seksi Pakai Kemeja Putih

Life is too awesome to censor yourself Captured by @fadi.iskandar

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Sophia Latjuba sukses membuat penampilannya selalu mencuri perhatian dengan outfit yang dipakainya. Seperti pose dengan background pemandangan laut yang indah ibu dua anak ini terlihat seksi.

Mengenakan kemeja putih dan hot pants denim yang dimix sneakers putih yang membuatnya tampil menarik. Setujukan kalau penampilan yang super simple ini tetap membuat Sophia Latjuba terlihat seksi aduhai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading