Sukses

Fashion

Dari Gaya Hippies Sampai Petualang, Intip Uniknya Prewedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Ini

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara semakin terbuka dengan jalinan kasih yang sudah lama mereka jalani. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang mereka posting di akun instagram pribadi mereka. 

Melihat foto prewedding dengan berbagai konsep ini, terlihat betul kalau keduanya serius menjalani hubungan mereka ke tahap pernikahan. Walaupun terpaut usia yang lebih muda, di foto ini Dimas Anggara tampak manly dan charming. 

Karena keduanya memang hobi travelling, tidak sulit menentukan konsep prewedding seperti apa yang cocok untuk mereka. Pada keseluruhan foto, terlihat Nadine dan Dimas yang tampak effortless dengan busana yang mereka pakai. 

Mulai dari gaya hippies hingga gaya adventurer atau petualang yang sungguh memikat. Ditambah lagi dengan nuansa pegunungan, hutan ataupun gurun pasir yang melengkapi suasana syahdu pada foto prewedding kedua seleb kenamaan tanah air ini. 

Belum diberitahukan tanggal pasti pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, tapi publik semakin jatuh hati dan merestui hubungan mereka. Kecintaan keduanya pada alam Indonesia juga menjadi salah satu yang membuat Nadine dan Dimas adalah pasangan sejati. 

Gaya Hippies Chic

..Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.” -ND

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

..Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.” -ND

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Konsep bergaya hippies adalah foto prewedding pertama yang diposting oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya tampak fresh layaknya remaja milennials dengan outfit bernuansa bohemian. 

Tampak Nadine yang kental dengan gaya hippies chic dengan memakai simpel boho tunic dress berwarna putih. Dilengkapi dengan colorful cowboy boots serta headpiece yang semakin menunjang gaya country hippies. 

Dimas Anggara juga tidak kalah stylish. Dengan memakai tunic blouse hitam yang memiliki aksen tye-dye di bagian bawahnya dijodohkan dengan celana short abu-abu yang effortless. Vintage hat juga menghiasi keseluruhan tampilan Dimas Anggara. 

Gaya Pegunung yang Membumi

Mengambil lokasi pegunungan di golden hours yang memesona sebagai setting photoshoot, Nadine dan Dimas semakin enjoy dengan konsep pemotretan prewedding ini. Keduanya tampak ceria dan mesra di berbagai scene photoshoot. 

Dimas tampak manly dengan kemeja warna coklatyang dikombinasikan dengan shorts bermotif kotak-kotak monokrom. Nadine juga tampak menyesuaikan outfitnya dengan indahnya pegunungan dengan memakai tribal fringe poncho. Dilengkapi dengan suede sling-bag yang dominan dengan nuansa country. 

Mesra di Pantai dengan Loose Outfit

Kali ini, lokasi photoshoot berada di pantai dengan dilengkapi oleh percikan api unggun. Suasana malam hari yang sendu membuat keduanya tampak mesra sekaligus free-spirited dalam effortless outfit yang cenderung loose. 

Nadina memakai crochet sleeveless top dipadukan dengan loose graphic pants. Sedangkan Dimas memilih kombinasi kaos kotak-kotak yang dipadukan dengan celana merah maroon yang oversize. 

Petualang Hutan dengan Gaya Etnik

Sebagai pencinta travelling, tidak lengkap rasanya kalau Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak memakai outfit berbau etnik. Di lokasi prewedding dengan nuansa hutan yang sejuk, keduanya tampak mesra dengan sentuhan kain sumba yang unik. 

Nadine Chandrawinata memakai atasan one-shoulder berbahan kain sumba yang dililitkan pada tubuhnya. Sedangkan Dimas tampil simpel tapi tetap attractive dengan blouse tunik berwarna hijau lumut yang dilengkapi dengan shawl bermotif sumba senada dengan Nadine. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading