Sukses

Fashion

Pakai Tas Fungsional yang Simple Bikin Penampilan Terlihat Stylish

Fimela.com, Jakarta Tren fashion bukan hanya berbicara tentang pakaian saja tapi juga aksesoris pelengkap yang mengalami perubahan setiap tahunnya, salah satunya tas. Fashion item ini menjadi pilihan kaum urban masa kini untuk tampil maksimal setiap saat.

Beragam desain tas dari berbagai merek membuat semakin banyaknya pilihan untuk gaya tetap menarik. Sehingga mau bergaya simple dan tidak berlebihan bisa terlihat maksimal dalam sekejap karena mengenakan tas yang trendi. Karena perkembangan fashion jugalah tas ransel semakin terlihat unik dan menarik.

Namun tas yang fungsional masih jadi incaran kaum urban masa kini yang aktif dan energik. Tas tersebut menjadi kebutuhan yang wajib untuk dipakai.

Mengapa? Karena kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat tas fungsional diperlukan untuk membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari.

Berbagai macam gaya bisa diaplikasikan saat mengenakan tas yang fungsional seperti tas ransel misalnya. Tinggal sesuaikan dengan outfit yang dipakai.

 

Tas yang Simple dan Nyaman Dipakai

Tas menjadi salah satu kebutuhan yang penting, baik untuk perempuan maupun laki-laki karena akan dipakai setiap hari dengan berbagai macam kegiatan.

Salah satu merek tas fungsional Stod asal Swedia menghadirkan desain yang simple namun multifungsi. Bisa membawa berbagai macam perlengkapan dengan bahan yang berkualitas tinggi.

Tas Ransel Bikin Gaya Terlihat Chic

Tas yang fungsional dan bisa membawa banyak perlengkapan seperti tas ransel. Saat mengenakan tas jenis ini bisa dimix and match dengan outfit apa saja.

Misalnya long outer, dress dan pakai sneakers, penampilan langsung terlihat chic saat mengenakan tas ransel andalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading