Sukses

Fashion

Mix and Match: Jadi Calon Istri Baim Wong, Begini Streetwear Paula Verhoeven yang Bikin Terpana

Fimela.com, Jakarta Banyak seleb tanah air yang kini berpacaran dengan model. Termasuk aktor tampan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang belakangan ini semakin menunjukkan hubungan mesra mereka di social media. 

Tidak lagi menutupi hubungan spesial mereka, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun sering terlihat eksis di berbagai event. Hal ini tampak pada beberapa postingan Baim Wong dengan beberapa hashtag yang menandakan kalau keduanya sebentar lagi menikah. 

Selain memiliki tubuh proporsional dan kaki yang jenjang, Paula Verhoeven juga memiliki paras wajah yang eksotis khas perempuan Indonesia. Model keturunan Belanda dan Tionghoa ini pun memiliki gaya streetwear yang tidak kalah keren dari 'it' models seperti Kendall Jenner. 

Biasanya, jebolan beauty pageant GADIS Sampul tahun 2001 ini lebih suka bermain dengan fashion item yang kekinian. Seperti outfit yang berbahan denim seperti jaket jeans ataupun ripped jeans. 

Paula Verhoeven adalah salah satu model Indonesia yang karirnya patut diacungi jempol. Bukan cuma karirnya, Anda pun bisa mengikuti padu-padan daily outfit-nya yang inspiratif ini. 

Tampil Effortless dengan Denim Outfit

Wednesday strolls😎

A post shared by Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) on

Sebagai seorang role model, Paula Verhoeven menyukai tampilan daily outfit yang effortless tapi juga tetap terlihat attractive. Salah satu fashion item yang menjadi andalan Paula adalah outfit dengan sentuhan denim. 

Denim jacket dengan berbagai ukuran ataupun variasi denim pants seperti shredded ataupun ripped jeans hadir pada keseharian Paula. Model yang memiliki darah Semarang ini juga suka mengenakan layering outfit yang simple. 

Untuk gaya boyish, Paula menjodohkan denim-on-denim outfit seperti jaket jeans dengan skinny jeans. Lalu diakhiri dengan sneakers andalan yang warnanya kontras. Sedangkan untuk gaya yang girly, Paula tinggal menjodohkan ripped denim pants dengan tropical shirt ataupun white turtleneck top yang dilayering dengan lace tank top. 

Pilihan Dress Elegan untuk Tunjukkan Body Goals

Hello Monday ⭐️

A post shared by Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) on

Gaya yang effortless memang menjadi andalan Paula Verhoeven untuk tampil stand-out di kesehariannya. Tapi, buka berarti Paula hanya mengandalkan gaya boyish pada daily outfit. Paula juga suka menampilkan sentuhan yang elegan pada padu-padan outfitnya. 

Kali ini, berbagai pilihan dress dengan variasi detail dan motif menjadi kunci tampilan Paula yang feminine. Mulai dari vintage flowery dress, stripes dress, pleats dress, sampai backless dress kelihatan menawan dikenakan oleh calon istri Baim Wong ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading