Sukses

Fashion

Ciuman dengan Chris Brown, Gaya Agnez Mo Ini yang Jadi Kriteria Pacar Idaman

Fimela.com, Jakarta Berita tentang Agnez Mo mulai dari karir hingga percintaan memang selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Termasuk saat ia kelihatan semakin mesra dengan salah satu penyanyi Hollywood kenamaan, Chris Brown. 

Bahkan baru-baru ini, Chris Brown juga memposting kebersamaannya dengan mencium Agnez Mo dalam sebuat video klip singkat di feed instagramnya. Selain rumor adanya kolaborasi single baru, netizen juga menganggap ada hubungan spesial diantara keduanya. 

Seperti yang diketahui, Chris Brown dekat dengan berbagai seleb perempuan Hollywood. Sebut saja Rihanna yang memang secara official pernah berpacaran dengan Chris Brown di tahun 2008. Namun, sayangnya kandas karena perilaku sexual abuse yang dilakukan Chris Brown pada Rihanna. 

Sekilas, jika dilihat memang Agnez Mo memiliki gaya yang konsepnya senada dengan Rihanna. Sama-sama berkarir sebagai penyanyi bergenre R&B dan hip hop, keduanya juga mempunyai gaya panggung serta streetwear yang stunning. 

Semakin eksis di dunia Hollywood, gaya berpenampilan Agnez Mo sukses mencuri perhatian publik secara mendunia. Mulai dari gaya panggung sampai street style, Agnez Mo membuktikan kalau ia adalah salah satu fashion icon yang patut diperhitungkan. 

Gaya Sportswear yang Super Cool

#studioflow #AGNEZMO #styledbyAMo

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Seperti Rihanna yang kelihatan effortlessly stylish dengan gaya athleisure yang boyish, Agnez Mo pun juga tak takut bereksperimen dengan gaya sportswear yang fashionable. Gayanya yang semakin kebaratan membuat Agnez Mo jadi lebih free-spirited ketika sedang perform di atas panggung. 

Untuk gaya athleisure, penyanyi yang kini dekat dengan Chris Brown ini sering mengenakan sportswear dari brand Adidas. Dengan pilihan outfit mulai dari mini loose dress sampai dengan vibrant orange oversized jacket.

Tentu saja, gaya athleisure Agnez Mo dilengkapi dengan variasi sneakers yang super cool. Terkadang, Agnez Mo juga memakai boots dengan detail warna vibrant yang buat penampilannya semakin terlihat stand-out. 

Pilihan Dress yang Sensual Modern

#AGNEZMO @dior

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Rihanna yang sempat menjalin hubungan kekasih dengan Chris Brown juga memiliki aura sensual pada gaya berpenampilannya. Rihanna termasuk fashion icon dunia yang berani bereksperimen dengan gaya dressy yang sensual. 

Begitu juga dengan Agnez Mo. Perempuan yang kini berusia 31 tahun ini suka memperlihatkan gaya berpenampilan yang kontroversial. Salah satunya ketika Agnez memilih mengenakan dress yang mempertunjukkan lekuk tubuh serta body goals-nya. 

Seperti super high-slit dress ataupun super low v-neck maxi dress. Kadang, Agnez Mo juga suka bereksplorasi gaya dressy layaknya Madonna dengan memakai kaos putih lalu menumpuknya dengan corset belt. Diakhiri dengan mengenakan flowy metallc golden skirt yang super gorgeous. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading