Sukses

Fashion

Begini Gaya Simple Model Papan Atas Paula Verhoeven Kekasih Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven model papan atas Tanah Air yang beberapa tahun belakangan ini wajahnya sering menghiasi panggung mode bergengsi, perlahan-lahan namanya semakin dikenal masyakarat.

Tidak heran bila karirnya didunia modeling berada diatas puncak karena Paula memiliki paras wajah yang cantiknya natural dan tubuh tinggi semampai 182 cm, sehingga banyak desainer saat show ingin koleksi busananya dipakai oleh Paula Verhoeven. Selain sebagai model, Paula juga pernah membintangi film layar lebar.

Sebagai model penampilan menjadi hal yang sangat penting. Kalau melihat tampilan sehari-hari Paula memang terlihat menarik dengan outfit yang mampu mencuri perhatian.

Tidak selalu bergaya glamor atau elegan, daily wear perempuan blasteran Belanda - Tionghoa - Jawa ini tidak berlebihan. Sering mengenakan t-shirt atau kaos dan jeans jadi gaya andalan Paula untuk tampil simple.

Tampilan Paula yang effortlessly chic ini mudah untuk diaplikasikan untuk keseharian, seperti ke kampus, hangout atau jalan-jalan santai ke mall. Seperti apa gaya super simple Paula Verhoeven kekasih Baim Wong? simak yuk di bawah ini.

Gaya Paula Verhoeven Pakai Denim

Denim selalu jadi teman setia semua orang yang bisa dipakai diberbagai kegiatan. Seperti Paula Verhoeven yang gemar mengenakan denim atau jeans.

Jaket dan celana denim dimix dengan kaos abu-abu dan sneakers. Kemudian jaket denim warna hitam dan dress mini navy blue, penampilan pacar Baim Wong yang kasual.

Gaya Paula Verhoeven Pakai Shirt Dress yang Terlihat Seksi

Gaya super simple Paula Verhoeven selain mengenakan denim dan kaos, tampilan mengenakan shirt dress satu ini terlihat tidak berlebihan tapi terkesan seksi.

Paula mengenakan twist shirt dress warna biru dengan motif garis-garis yang cuttingannya fit dan rambut yang dibiarkan terurai, hasilnya style Paula Verhoeven terlihat maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading