Sukses

Fashion

Street Style: Nindy Ayunda Seperti Anak Muda Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan hal yang nomor satu bagi semua perempuan. Apalagi sebagai seorang public figur, fashion adalah segalanya, tak terkecuali Nindy Ayunda yang kerap tampil menarik.

Sebagai salah satu fashionista yang hits, Nindy Ayunda gemar mengenakan outfit yang unik dan tampil beda. Sehingga tidak sedikit warganet yang mengkritik penampilannya, gaya Nindy disebut seperti ABG. Namun, ada juga yang menanti-nantikan gaya unik Nindy.

Dalam hal berbusana, ibu dua anak ini memakai jasa seorang fashion stylist sehingga tidak heran kalau gayanya yang nyentrik tersebut tetap terlihat stylish.

Sebagai fashionista sejati, item fashion yang dipakai Nindy juga tak lepas dari barang-barang branded. Dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris.

Dan street style Nindy Ayunda juga hits banget dan wajib untuk ditiru untuk weekend nanti. Seperti apa mix and match-nya? 

Nindy Ayunda Tampil Effortlessly Chic

Soal fashion Nindy Ayunda tidak ada matinya, mau gaya kasual, simple hingga terlihat mewah tampilannya terlihat menarik.

Mengenakan sweatshirt, rok mini denim dan sneakers saja gaya Nindy Ayunda terkesan effortlessly chic.

Tampil Maskulin Pakai Kaos Ala Nindy Ayunda

🖤

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Tidak selalu terlihat feminin, perempuan 29 tahun ini juga kerap bergaya maskulin, misalnya dengan mengenakan kaos yang bertuliskan boy.

Lalu dipadu padankan dengan skinny jeans warna hitam dan sneakers. Untuk melengkapi gayanya Nindy Ayunda mengenakan sunglasses. Gimana setujukan street style Nindy seperti anak muda masa kini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading