Sukses

Fashion

Pergi ke Inggris, Gaya Maia Estianty Seperti Kate Middleton, Cantikan Mana?

Fimela.com, Jakarta Pesona Maia Estianty memang tidak ada habisnya, ibu tiga anak ini penampilannya sukses membuat warganet berkomentar menarik diakun media sosialnya. Seperti baru ini, bunda Maia sedang bepergian ke Inggris.

Perempuan asal Surabaya ini memang belakang sering bolak balik ke Inggris, karena ingin mengunjungi putra keduanya yang tengah menempuh pendidikan di Inggris. Dan setiap pergi ke negara yang identik dengan keluarga kerajaan tersebut Maia kerap tampil fashionable.

Berbagai merek outfit ternama dipakai Maia untuk memberikan penampilan yang super maksimal. Yang membuat netizen takjub tampilan Maia Estianty memakai busana ala keluarga kerajaan Inggris.

Maia menghadiri acara pacuan kuda yang merupakan agenda tahunan yang sudah diadakan sejak tahun 1711 di Royal Ascot di Ascot, Berkshire, Inggris. 

Dan acara tersebut biasanya dihadiri juga keluarga kerajaan Inggris dan Maia Estianty tampil mengenakan dress yang sudah ditentukan dari acaranya. Seperti apa gaya Maia Estianty yang mirip dengan Kate Middleton?

Maia Estianty Pakai Dress dan Headpiece Warna Biru

Suatu kewajiban bagi setiap tamu undangan untuk memakai dress dan topi layaknya keluarga bangsawan di Inggris. Maia Estianty mengenakan midi dress brukat warna biru yang terlihat fresh.

Dress tersebut juga diberi detail pita sehingga terlihat chic. Tak ketinggalan headpiece atau topi yang sewarna dengan pakaian yang dikenakan Maia Estianty.

Kate Middleton Pakai Dress Biru Brukat

Dan beberapa bulan yang lalu, Kate Middleton mengenakan dress brukat warna biru saat menghadiri salah satu acara kerajaan. Persis sekali dress ini yang dipakai Maia Estianty.

Dengan sentuhan pita hitam dan cuttingan yang feminin membuat penampilan Kate Middleton terlihat anggun. Sama-sama memakai dress biru, cantikan mana Kate Middleton atau Maia Estianty?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading