Sukses

Fashion

Gaya Elegan Meghan Markle Pakai Busana Nuansa Monokromatik di Royal Ascot 2018

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle kerap dilirik masyarakat dunia. Gaya dan penampilannya mampu membuat publik terkesima. Tanpa memakai fashion stylist pribadi, Meghan Markle pandai memadupadankan outfitnya. 

Seperti penampilannya saat menghadiri acara bergengsi keluarga kerajaan Inggris di Royal Ascot 2018 beberapa hari yang lalu, Meghan tampak elegan dengan sentuhan busana dengan aksen monokromatik atau hitam putih.

Memilih mengenakan shirt dress warna putih dari rumah mode Givenchy, yang diberi aksen pita pada bagian samping. Dan Meghan menambahkan belt hitam untuk memberikan ilusi lekuk tubuhnya.

Sesuai dengan aturan kerajaan Inggris, Meghan Markle selalu setia memakai topi. Topi tersebut hasil kreasi dari Philip Treacy yang senada dengan dressnya tersebut.

Untuk pertama kalinya, Meghan Markle menghadiri acara tahunan keluarga kerajaan Inggris tersebut dan penampilan terlihat elegan dan sukses jadi perbincangan hangat publik.

Meghan Markle Pakai Sepatu Stiletto

Sepatu stiletto memang tidak nyaman dipakai seharian tapi jelas bisa meningkatkan penampilan. Heels sexy inilah yang jadi andalan Meghan Markle.

Dalam setiap kesempatan istri Pangeran Harry ini gemar mengenakan stiletto, salah satunya saat acara menghadiri acara perlombaan pacuan kuda yang digelar di Ascot, Berkshire Inggris. 

Clutch Bag Meghan Markle

Penampilan Meghan Markle di Ascot, Berkshire Inggris, tampak serasi ketika bersanding dengan Harry yang berdandan gagah dengan setelan jasnya.

Untuk menambah kesan klasik dan elegan, Meghan Markle menjatuhkan pilihannya dengan mengenakan clutch bag hitam yang senada dengan nuansa busana yang dipakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading