Sukses

Fashion

Sontek Gaya Hijab Sehari-hari Nissa Sabyan yang Super Simple

Fimela.com, Jakarta Grup Sabyan Gambus kini tengah naik daun dengan video-video mereka yang disaksikan puluhan hingga ratusan juta penonton di Youtube. Tentu saja banyak yang menggemari grup tersebut tak terkecuali Nissa Sabyan.

Nissa merupakan salah satu personil dari grup Sabyan Gambus dan kini wajahnya sering tampil dilayar televisi. Belum lama ini Nagita Slavina berkolaborasi dengan Sabyan Gambus dan sukses membuat netizen tidak sabar melihat penampilan mereka. Terbukti, video kolaborasi mencapai jutaan.

Melihat penampilan Nissa Sabyan dengan gaya hijabnya cukup menarik. Tampilan hijab Nissa menggambarkan gaya anak muda masa kini yang simple tapi effortless.

Vokalis Sabyan Gambus ini kerap mengusung gaya sporty dan kasual. Nissa lebih sering mengandalkan style boyish atau tidak feminin.

Seperti apa padu padan hijab sehari-hari Nissa Sabyan yang super simple dan mudah untuk disontek, simak ulasannya di bawah ini yuk.

Nissa Sabyan Bergaya Sporty

yayaya

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Kalau yang belum mengenal perempuan mungil ini, ya Nissa Sabyan merupakan vokalis dari grup Sabyan Gambus yang namanya semakin dikenal sejak bulan Ramadan kemarin.

Gaya sporty Nissa yang super simple ini cocok diaplikasikan untuk hangout. Memadupadankan hoodie warna coklat dan training pants hitam. Sneakers putih buat tampilannya makin maksimal.

Gaya Kasual Nissa Sabyan

Nissa Sabyan gemar mengaplikasikan warna monokrom, seperti hitam, abu-abu, putih dan biru. Begitu juga dengan penampilannya bergaya kasual ini.

Memadupadankan sweatshirt oversize dan celana hitam yang diberi detail pita dibagian bawahnya, penampilan Nissa Sabyan terlihat menarik dengan hijabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading