Sukses

Fashion

Begini Gaya Ayu Ting Ting Pakai Tas Seharga Satu Rumah Minimalis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut yang kini juga merambah didunia perfilman, Ayu Ting Ting, selalu jadi sorotan warganet. Ayu yang memiliki banyak haters selalu dikecam dan dikomentari negatif menjadi makanan sehari-hari ibu satu anak ini.

Tak hanya kisahnya dengan Raffi Ahmad yang masih jadi perbicangan hangat, kehidupan keluarga hingga penampilan Ayu Ting Ting juga selalu jadi omongan publik. Seperti belum lama ini, Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun. 

Perempuan asal Depok ini mendapatkan kejutan dari berbagai pihak, dari kru, fans dan keluarganya. Tetap penampilan Ayu Ting Ting jadi sorotan.

Terutama saat merayakan ulang tahun dengan keluarganya, Ayu Ting Ting mengenakan tas berwarna orange yang dimix dengan baju putih dan celana jeans.

Tas yang dipakai Ayu bukanlah tas murah, harganya ratusan juta dan senilai satu rumah minimalis. Karena tas bermerek inilah yang membuat penampilan Ayu Ting Ting jadi berkelas.

Ayu Ting Ting Pakai Tas Hermes

Alhamdulillah makasih ayh ibu, love you all 🎂🙏🏻❤️

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tas Hermes masih jadi incaran kaum hawa, terutama para artis-artis untuk menaikkan level mereka dalam fashion, tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Handbag yang ikonik ini dipakai AYu Ting Ting saat merayakan ulang tahunnya. Hermes Kelly warna orange milik Ayu dibandrol Rp. 319.500.00,- Dari harga satu tas tersebut bisa beli 1 unit rumah minimalis ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading