Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Maudy Ayunda Saat Kecil Terlihat Culun Hingga Dewasa Tampil Modis

Fimela.com, Jakarta Sedari kecil Maudy Ayunda sudah membuktikan kalau dirinya bisa menjadi inspirasi anak-anak muda zaman sekarang. Terbukti, sebagai seorang artis Maudy termasuk multitalenta, tak hanya bisa menyanyi ia pun juga jago akting.

Selain itu, perempuan kelahiran 1994 ini pandai memainkan alat musik seperti gitas. Maudy Ayunda juga pintar dalam pendidikan, sehingga tidak heran kalau wajahnya sering muncul di majalah-majalah anak muda ternama dan juga dilayar televisi.

Berbicara penampilan, gaya Maudy Ayunda juga tidak kalah menariknya, setiap yang dipakainya selalu terkesan maksimal dengan item fashion yang hampir semuanya dimiliki perempuan di lemari pakaian mereka.

Kalau mau melihat tampilan Maudy Ayunda sewaktu kecil lihat film layar lebar berjudul Untuk Rena, style Maudy diusia 12 tahun masih terlihat seperti anak-anak dan gayanya selalu kasual.

Beranjak dewasa, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya semakin terlihat modis dan malah gayanya terlihat fashionable. Seperti apa penampilan Maudy Ayunda dulu dan kini?

Dulu, Gaya Maudy Ayunda Terlihat Menggemaskan

Maudy Ayunda sudah menjajal dunia akting sejak usianya masih kecil dan namanya masih anak-anak penampilan bukan suatu prioritas.

Gaya Maudy tetap terlihat menggemaskan dengan pakaian yang dipakainya hingga ia beranjak remaja, tetap terlihat imut dan cantik.

Kini, Penampilan Maudy Ayunda Semakin Next Level

Napping before the show. 😂 Head to toe in @totonthelabel @clarestapitojo.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Aku sedang mencintaimu. Link on bio.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Kini, usia Maudy Ayunda menginjak 23 tahun penampilannya semakin terlihat berbeda. Transformasi gaya Maudy Ayunda bisa dibilang next level.

Dalam hal fashion, Maudy memiliki gaya yang high class disetiap perfomancenya (off-air) tapi untuk daily wear Maudy Ayunda bergaya effortlessly-chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading