Sukses

Fashion

Pakai Outfit Ini Aurel Hermansyah Semakin Percaya Diri Tunjukkan Body Goals

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah salah satu artis yang memiliki banyak haters, banyak netizen yang menyoroti penampilannya yang semakin hari terlihat cantik dan berbeda. Beranjak dewasa Aurel semakin peduli akan penampilan.

Kalau melihat penampilannya yang dulu sih memang Aurel tampak kusam, tidak terawat dan malah tidak cantik. Namun, seiring berjalannya waktu Aurel sudah mulai memikirkan bentuk tubuhnya, ia pun mulai merubah penampilannya secara bertahap dengan dukungan dari ibu tirinya, Ashanty.

Sebagai seorang ibu yang peduli akan penampilan Aurel, Ashanty juga berperan dalam merubah tampilan anak perempuan Anang Hermansyah ini.

Terbukti, kini Aurel semakin menunjukkan body goalsnya dengan penuh percaya diri. Dengan memakai baju-baju yang fit maupun celana atau rok yang pendek.

Gaya Aurel Hermansyah bisa dibilang next level karena penampilannya semakin stunning dengan outfit yang dipakainya. Simak yuk di bawah ini body goals Aurel yang selalu dikomentari netizen.

Gaya Girly Aurel Hermansyah Pakai Rok Mini

🎡

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Saturdaaay!✨❤️

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Perubahan demi perubahan terjadi dalam diri Aurel yang semakin terlihat menarik. Memadupadankan outfit saat lagi traveling misalnya, Aurel memilih mengenakan rok mini.

Bergaya girly, Aurel Hermansyah mengenakan tank top hitam dan leather jacket yang dikawinkan dengan mini skirt. Hasilnya sukses karena netizen berkomentar melihat gaya perempuan berambut panjang ini.

Aurel Hermansyah Pakai Hot Pants dan T-shirt

🤪🤪

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Ada banyak cara untuk menunjukkan body goals, salah satunya dengan mengenakan celana pendek atau hot pants seperti yang dikenakan Aurel Hermansyah.

Ingin menunjukkan kaki jenjangnya, Aurel pose mengenakan t-shirt dan hot pants denim, ikonik sneakers dan tas pinggang Gucci. Gayanya yang super simple ini tetap terlihat on-point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading